Intip, 8 Cara Terbaik Bertemu dengan Pria Idaman Anda


Intip, 8 Cara Terbaik Bertemu dengan Pria Idaman Anda

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Mencari seorang pria idaman yang sesuai dengan kriteria Anda memang bukan satu yang mudah dilakukan. Apakah saat ini Anda sedang berusaha melakukannya?
Dilansir dari yourtango.com, Rabu (31/5/2017), berikut ini adalah beberapa cara terbaik untuk bertemu dengan seorang pria idaman Anda. Penasaran seperti apa?


1. Jalan-jalan dengan hewan peliharaan
Bawa hewan peliharaan Anda berjalan-jalan di sekitar taman, atau menyusuri pantai. Pastikan Anda tampil sempurna sebelum meninggalkan rumah untuk menarik pria idaman yang juga mungkin berada di tempat yang sama.

2. Membaca buku di pantai atau taman
Jika Anda tidak suka membaca buku, setidaknya ketahuilah bahwa buku adalah cara termudah bagi dua orang untuk memulai sebuah komunikasi atau interaksi. Seorang pria idaman mungkin dapat memulai percakapan dengan menanyakan buku apa yang sedang Anda baca.

3. Datangi setiap acara pesta
Mungkin Anda terbiasa mengatakan "tidak" saat diundang datang ke sebuah acara, namun kali ini tidak ada salanya mengatakan "iya." Lebih banyak acara yang Anda datangi, lebih banyak orang yang akan ditemui, entah itu keluarga, teman, atau seorang pria idaman.

4. Menikmati konser di luar ruangan
Banyak komunitas yang mengadakan acara konser di luar ruangan, seperti taman. Ini adalah tempat sempurna untuk bertemu dengan pria idaman Anda, karena semua orang pasti menyukai musik.

5. Makan malam di luar
Saat ini Anda akan menemukan banyak restoran yang menyediakan tempat di luar ruangan. Jika Anda terlihat menyenangkan, bukan tidak mungkin akan ada beberapa orang yang tertarik, salah satu mungkin seorang pria idaman Anda?

6. Bergabung dengan grup mendaki gunung atau bersepeda
Anda memang bisa melakukan aktivitas ini sendirian, namun dalam sebuah grup, lebih mungkin untuk bertemu dengan orang-orang baru. Bergabunglah dengan sebuah grup yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan orang lain.

7. Pesta musim panas
Tidak ada undangan apapun? Anda bisa membuatnya sendiri. Tanyakan kepada teman-teman wanita Anda untuk membawa teman-teman pria mereka.

8. Kunjungi kedai kopi
Anda mungkin telah sering melakukannya selagi bekerja, bertemu dengan banyak klien di sebuah kedai kopi. Mengapa tidak menggunakan cara yang sama untuk membuat kesempatan bertemu dengan seorang pria idaman Anda sendiri?


(Liputan6)

Related

Info Unik 4062560877682621421

Post a Comment

item