Karateka Made Budi Ikut Silent Knight Open


www.nusabali.com-karateka-made-budi-ikut-silent-knight-open

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Mantan karateka pelatnas ini bartending di kelas +84 kg senior. Ia menargetkan meraih prestasi terbaik di kejuaraan satu tahun sekali ini.

"Saya sampai Jakarta Jumat (12/5) kemarin untuk mengikuti Silent Knight Open," ujar Budi, Sabtu (13/5). Kejuaraan Silent Knight Open 2017 merupakan keikutsertaan pertama Budi. Ia telah mempersiapkan diri dengan baik agar memperoleh hasil bagus disana. 

Namun Budi belum mengetahui lawannya dibabak pertama. Meski begitu, ia siap menghadapi siapa saja di awal pertandingan. Ia akan tampil semaximal mungkin guna meraih kemenangan demi kemenangan untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

"Saya turun di kumite +84 kg senior putra. Saya belum tahu lawan di babak pertama, tapi saya optimis menang dibabak tersebut lantaran target saya ingin  memberikan yang terbaik dengan hasil semaksimal mungkin," papar Budi. 

Silent Knight Open bagi Budi adalah ajang ujicoba sebelum berlaga di Porprov Bali. Pada Porprov Bali 2017, Budi main di nomor spesialisnya +84 kg membawa nama kabupaten Jembrana. Peraih medali perunggu bagi Indonesia di SEAKF Malaysia pada 5 Juni 2016 ini menargetkan bisa mempertahankan prestasi Porprov 2015 yang meraih emas di kelas kumite +84 kg dan di kelas bebas putra.

(NusaBali)

Related

Olahraga 5433363949445940865

Post a Comment

item