BUPATI SUWIRTA DENGAN WARGA KAMPUNG TOYA PAKEH BUKA PUASA BERSAMA

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Untuk menjaga keharmonisan antar umat beragama dan pemerintah dengan masyarakat pada umumnya, bisa dilakukan dengan mengisi kegiatan yang positif. Salah satunya dengan buka puasa bersama.

Buka puasa bersama di Desa Kampung Toyepakeh dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ny.Ayu Suwirta, dalam buka puasa tersebut juga turut hadir Direktur Konservasi dan Keanekaragaman Hayati Laut Andi Rusandi, Kepala BPSPL Denpasar Suko Wardono, didampingi Camat Nusa Penida I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya, Perbekel Kampung Toyepakeh Musbah Hudin.A di Masjid Al-Ihsan Kampung Toyepakeh, jumat (9/6) kemarin.

Menurut Musbah Hudin, warga di Kampung Toyepakeh sangat senang sekali karena pemerintah menggelar acara buka puasa bersama ini. Dan untuk selanjutnya bisa diharapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan agar masyarakat dengan pemerintah bisa lebih harmonis.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya mengatakan tujuan dari acara buka puasa bersama ini adalah untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat sekaligus bersilaturahmi dengan warga Kampung Toyepakeh. yang paling penting Ibadah Buka Puasa ini tidak hanya sekedar tidak makan dan minum, tetapi bagaimana untuk mengekang hawa nafsu sambil kita mengevaluasi apa yang sudah kita kerjakan dan apa yang belum kita kerjakan. 

Dengan kegiatan ini masyarakat juga diharapkan bisa membantu pembangunan dan program pemerintah. Sehingga apapun program dibuat oleh pemerintah harus didukung agar bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya. "Semoga Ibadah Puasa ibi bisa berjalan dengan baik," Harap Bupati Suwirta  

Sebelumnya Bupati Suwirta bersama Ny.Ayu Suwirta didampingi Camat Nusa Penida I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya, menyempatkan diri menghadiri beberapa upacara adat antara lain pawiwahan di Desa Lembongan, Nusa Lembongan dan Br.Cemlagi, Desa Pejukutan Nusa Penida, yang terakhir menghadiri Karya Mamungkah Mendem Pedagingan Paibon Pasek Gelgel, Br. Adat Penida, Desa Sakti, Kecamatan Nusa Penida. 

(Humasklk)

Related

Warta Semarapura 3959773534843183266

Post a Comment

item