Ini Dia Cat Kuku yang Digunakan Ratu Elizabeth Sejak Tahun 1989

Ini Dia Cat Kuku yang Digunakan Ratu Elizabeth Sejak Tahun 1989
Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Sebagai seorang ratu dan public figure, menjaga penampilan dan kecantikan tentu menjadi suatu hal yang penting bagi Ratu Elizabeth. Bagaimana tidak, bertemu dengan orang-orang penting setiap harinya membuat sang Ratu harus selalu terlihat cantik dan stylish. Mulai dari tatanan rambut, pakaian, sepatu, aksesori, makeup dan yang tidak kalah penting, yaitu kuku.

Seperti yang dilansir dari laman Standard, Rabu (7/6/17), Ratu Elizabeth ternyata juga mementingkan perawatan pada kukunya. Sang Ratu sangat ketat dalam memilih perawatan menicure dan cat kuku yang akan digunakannya.


Menurut penata rambut pribadinya, ternyata sang Ratu mempercayakan cat kukunya pada produk yang diciptakan oleh Essie Weingarten yang dikenal dengan produk cat kuku terbaik di Amerika Serikat. Ratu Elizabeth ternyata sangat menyukai warna pink pucat yang klasik dengan tekstur yang sangat halus dan lembut.

Warna ini merupakan satu-satunya warna yang dipilih dan dipakai oleh sang Ratu. Warnanya yang netral memang sangat cocok dengan warna kulit dan fashion item apa pun yang dikenakan oleh Ratu. Tidak hanya Ratu Elizabeth, cat kuku yang dibuat oleh Weingarten ini juga diminati dan dipakai oleh Kate Middleton hingga saat ini.

Jika Anda tertarik untuk memoles cat kuku yang digunakan oleh Ratu Elizabeth sejak tahun 1989 ini, Anda cukup mengeluarkan uang £ 7,99 atau sekitar Rp 150 ribu per botol.

(Liputan6)

Related

Info Unik 40698578941792828

Post a Comment

item