Jokowi Banjir Ucapan Selamat Ultah ke-56 di Medsos


Jokowi Ultah ke-56

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini berulang tahun ke-56. Media sosial seperti Twitter pun diramaikan dengan ucapan selamat, kepada orang nomor satu di Indonesia ini.

Seperti penelusuran Liputan6.com, Rabu (21/6/2017), netizen atau warganet ramai-ramai menyampaikan ucapan selamat yang dilengkapi dengan tanda pagar (tagar) #Happy56thJokowi.

Ucapan datang dari berbagai kalangan. Di antaranya konduktor, Addie MS. Melalui akun Twitter-nya @addiems, suami penyanyi Memes itu mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan agar Jokowi selalu diberikan kesehatan.

"Selamat berulang tahun, Pak @jokowi. Semoga selalu sehat, ya. #Happy56thJokowi," tweet Addie MS seraya mengunggah foto bersama sang Presiden.

Ucapan selamat juga datang dari komika Arie Kriting. Melalui akun Twitter-nya @Arie_Kriting, dia mendoakan semoga Jokowi menjadi pemimpin yang bahagia karena dicintai rakyatnya.
"Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi. Panjang usia, sehat selalu, dan terus jadi pemimpin yang bahagia karena dicintai rakyat. #Happy56thJokowi," tweet Arie Kriting yang juga mengunggah foto bersama Jokowi.

Selain tagar #Happy56thJokowi, tagar #BapakPresiden juga menjadi trending topic di Twitter. Warganet menyampaikan ucapan selamat kepada Jokowi dengan menyertakan tagar tersebut.
Seperti akun Twitter @_TNIAU yang mengucapkan selamat kepada Jokowi dengan menyertakan foto romantis Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, di bawah payung warna pink saat kunjungan ke Papua.

"Segenap keluarga besar TNI AU mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-56 Bapak Presiden @jokowi. Semoga ridho Allah SWT senantiasa menyertai," tweet @_TNIAU.

(Liputan6)

Related

Indonesia 6037258990399457180

Post a Comment

item