Kekuatan Kembali, Jelang Bali United Lawan Arema


www.nusabali.com-kekuatan-kembali-jelang-bali-united-lawan-arema

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Jelang tandang lawan Arema di Malang, kekuatan Bali United kembali pulih. Kekuatan yang kembali itu tak lain, adalah empat pilar mereka, yang bergabung kembali usai absen membela timnas U-22 Indonesia. Mereka adalah Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, Yabes Roni, dan Irfan Bachdim.

“Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, Yabes Roni, dan Irfan Bachdim tiba Rabu siang. Mereka mengikuti sesi latihan sore, namun hanya latihan ringan karena mereka baru tiba dan baru saja menjalani pertandingan uji coba melawan Puerto Rico kemarin (Rabu) malam," ujar pelatih kepala Widodo Cahyono Putro, Rabu (14/6). 

Absennya empat pemain tersebut, Bali United seolah kehilangan kekuatan. Betapa tidak, skuat Serdadu Tridadu lumpuh dan kalah 1-3 ketika menjamu Bhayangkara FC. Bahkan mereka sempat tertinggal 0-3, meski sempat menguasai jalannya laga. 

Namun hadirnya empat pemain itu menjadi kabar baik bagi Serdadu Tridatu menjelang laga pekan ke 11 di kompetisi Liga 1 saat bertandang kontra Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6). Empat pemain pilar tersebut dipastikan siap ditampilkan di laga tersebut.

Menurut Widodo Cahyono, keempat pemain itu tiba di Bali pada Rabu (14/6) siang. Mereka menjalani latihan ringan pada sore harinya. Hadirnya empat pemain tersebut, kata Widodo, akan menambah kekuatan tim Serdadu Tridatu dalam laga kontra Singo Edan. Bahkan kehadiran mereka akan membuat Bali United makin percaya diri bertandang ke Malang.

"Kami akan manfaatkan kehadiran mereka (empat pemain timnas) menjadi kekuatan utama kami menghadapi pertandingan lawan Arema. Pengalaman mereka sangat dibutuhkan untuk pertandingan besar seperti melawan Arema," kata Widodo. 

Kata Widodo, semoga saja dengan kehadiran empat pemain tersebut, Bali United bisa menampilkan permainan terbaik dan berujung pada hasil positif di pertandingan terakhir sebelum lebaran. 

(NusaBali)

Related

Olahraga 6847379835883584272

Post a Comment

item