Kumpulkan Uang Rokok Selama 1,5 Tahun, Dita Beli Motor Tunai

Kumpulkan Uang Rokok Selama 1,5 Tahun, Dita Beli Motor Tunai
Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Tampaknya Dita Sari Wootekh meyakini pepatah usang namun tetap relevan hingga kini itu. Berawal dari keinginan hidup sehat, suaminya lalu berhenti merokok.
Uang yang dipakai untuk membeli rokok setiap harinya itu ia simpan, ia tabung di rumah. Saat itu bulan November 2015. Melalui akun Facebooknya, Dita mengatakan, dirinya mengumpulkan uang itu bukan karena ada larangan atau tuntutan dari pihak manapun, namun karena memang ia punya niat tersebut.

Awalnya memang dia merasa tidak percaya, suaminya bisa berhenti merokok secara total namun ia tetap mendukung niat baik suaminya itu.
Perempuan itu juga mengaku suaminya berhenti merokok bukan karena mau berhemat, namun semata-mata karena ingin hidup sehat. Sehari suaminya mampu mengkonsumsi 3-4 bungkus rokok.

Dengan komitmennya itu, ia lalu mengubah akuarium anaknya menjadi "celengan", tempat menyimpan duit. Tak lupa ia menempel tulisan"Power  of 20 ribu".
Karena itu uang yang dimasukkan ke dalam celengan itu pun hanya uang lembaran 20 ribu yang berwarna kehijau-hijauan. Karena niatnya yang menggebu-gebu itu, ia mengaku setiap melihat uang dua puluh ribuan langsung pengen memasukkan ke celengan.
Dan selama 1,5 tahun sudah ia menabung. Dan hasilnya sungguh fantastis. Ia menyebutkan simpanan uangnya itu setahun bisa untuk membeli motor.
Dengan kesuksesannya itu ia mengajak warganet untuk mencoba cara yang telah mereka lakukan.

Sejak ia memposting ceritanya ini, ia mengaku, permintaan pertemanannya di Facebook naik drastis. Ia berharap idenya ini bisa menginspirasi banyak orang.
Saat ini Dita Sari dan keluarganya sedang dalam perjalanan pulang kampung.

(Liputan6)

Related

Info Unik 4265293653884038666

Post a Comment

emo-but-icon

item