Lahir di Jet Airways, Bayi Ini Gratis Terbang Seumur Hidup



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Maskapai swasta India, Jet Airways memberikan hadiah terbang gratis yang berlaku seumur hidup bagi seorang bayi yang lahir di pesawat.
Orok itu lahir dalam pesawat Jet Airways saat dalam penerbangan dari Arab Saudi ke India.

Kru dan seorang penumpang yang kebetulan adalah suster berpengalaman, menolong persalinan yang terjadi di ketinggian 35 ribu kaki, setelah seorang perempuan melahirkan bayi dalam kondisi prematur.
Dikutip dari BBC pada Senin (19/6/2017), ibu dan bayi segera dilarikan ke rumah sakit sesaat pesawat Boeing 737 mendarat di Mumbai.

Pihak maskapai mengatakan bayi dan ibunya dalam kondisi sehat. Perusahaan penerbangan itu mengucapkan terima kasih kepada kru dan suster Mini Wilson, "karena telah membantu kelahiran bayi laki-laki."

"Jet Airways memuji kru atas respons saat persalinan terjadi. Mereka juga menunjukkan keberhasilan pelatihan untuk menyelamatkan nyawa manusia," kata pernyataan maskapai itu.
Pihak maskapai menyatakan, ini adalah kali pertama, bayi lahir di penerbangan mereka.
Bayi yang lahir dalam pesawat juga banyak terjadi di maskapai lainnya. Yang paling belum lama ini terjadi di Turkish Airlines.

Seorang perempuan melahirkan bayi pada April tahun ini saat maskapai itu terbang di ketinggian 42.000 kaki.
Kebanyakan maskapai memperbolehkan ibu hamil naik pesawat, asalkan usia kehamilan tidak lebih dari 36 minggu.
Biasanya mereka meminta persetujuan dokter jika umur kelahiran mencapai 28 minggu dan mengonfirmasi tanggal perkiraan kelahiran.

(Liputan6)

Related

Info Unik 4692453056312053768

Post a Comment

item