Pengantin Ini Tuntut Fotografer Kembalikan Uang Jika Ia Bercerai


Pernikahan Nikah Menikah

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Bagi sebagian orang hari pernikahan adalah salah satu momen spesial dalam kehidupan. Tentu momen berharga seperti pernikahan harus diabadikan dalam sebuah gambar atau sebuah video.

Sebagian besar pasangan pengantin pun rela menyewa seorang fotografer untuk mendapat hasil gambar yang memuaskan. Ketentuan harga dan prosedur juga dibicarakan sehingga tidak ada miskomunikasi.
Bertanya mengenai harga, tema, lokasi dan waktu tentu sudah menjadi hal yang lumrah. Namun ada seorang wanita yang bertanya kepada seorang fotografer tentang jaminan berupa pengembalian uang apabila suatu hari nanti ia bercerai dengan pasangannya.
Dikutip dari laman Daily Mail Kamis (8/6/2017), dalam sebuah foto percakapan teks yang beredar di sosial media seorang wanita meminta sang fotografer untuk mengembalikan biaya yang ia keluarkan secara penuh jika ia dan pasangannya bercerai di masa mendatang.

Wanita tersebut tampaknya tidak setuju dengan anggapan yang mengatakan bahwa pernikahan adalah pengalaman sekali dalam seumur hidup.
Melalui pesan emailnya yang dikirim kepada fotografer yang kemudian beredar di media sosial Reddit, wanita itu menjelaskan bahwa ia mengalami masalah dengan kontrak yang telah tertulis.
"Kami menginginkan sebuah jaminan berupa pengembalian dana secara utuh jika suatu hari nanti kami resmi bercerai," ujar calon pengantin tersebut.

"Sebetulnya kami tidak memerlukan foto dalam situasi tersebut," tambahnya.
Para netizen terpancing untuk berkomentar karena menanggapi permasalahan ini. Ada yang memberi pesan positif dan adapula yang negatif.
"Senang rasanya ketika melihat sepasang pengantin yang bersikap optimistis tentang masa depan pernikahannya," tulis seseorang.

"Jujur saya tidak mengerti apa yang sebenarnya mereka pikirkan. Apakah karya fotografer tersebut juga batal apabila pernikahan mereka gagal?," tulis netizen lainnya.
Hingga saat ini belum diketahui apakah wanita tersebut berhasil menemukan seorang fotografer yang sesuai dengan keinginannya.

(Liputan6)

Related

Info Unik 1121174507000011756

Post a Comment

emo-but-icon

item