Conte akui Liga Champions tak akan mudah bagi Chelsea



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa kembali bermain di Liga Champions tak akan mudah. Karena itu, dia tak mau terlalu muluk-mulut mematok target di Eropa.

Setelah dua musim lalu hancur lebur di Premier League, The Blues bangkit bersama Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut membawa The Blues memenangkan Premier League musim lalu dan kembali ke Liga Champions.

Berkompetisi di Liga Champions meninggalkan "trauma" bagi Conte saat bersama Juventus, di mana dia selalu gagal melangkah jauh di sana. Nah, tuntutan untuk sukses di Eropa bersama Chelsea jelas semakin besar setelah kesuksesan musim lalu, namun Conte meminta timnya untuk tak terlalu over-confident.

"Saya senang bermain di Liga Champions, tapi saya tahu kami memiliki jalan panjang yang membentang di depan sebelum bisa bersaing untuk mencoba memenangkannya," ujarnya.

"Kami mencoba untuk membangun kembali dan itu tak mudah. Anda memerlukan sedikit waktu untuk membuat struktur dan membangun setiap musim dan kemudian pergi berperang," tambahnya.

"Saya pikir sekarang kami berada di era lain, periode lain untuk Chelsea. Kami harus sabar," tandasnya.

(Merdeka.com)

Related

Olahraga 5589628822960107558

Post a Comment

item