Penggawa muda Persipura siap taklukkan Arema FC



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Harus menghadapi angkernya kandang Arema FC tak membuat Prisca Womsiwor gentar. Pemain muda Persipura Jayapura ini mengaku timnya siap meraih poin penuh pada laga lanjutan Liga 1 ini.

"Seluruh pemain Persipura siap menghadapi pertandingan ini," ujar Prisca.

"Kami fokus untuk meraih poin pada pertandingan ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Prisca menyebut memiliki target sendiri pada pertandingan ini. Ia ingin memanfaatkan peluang yang ada untuk membobol gawang Arema.

"Kalau ada kesempatan, saya ingin bisa memanfaatkan untuk mencetak gol," tuturnya.

Persipura bakal menantang Arema FC pada laga pekan ke-15 Liga 1. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (16/07).

Prisca Womsiwor sendiri merupakan sosok pemain muda yang baru mengorbit di kubu Persipura. Kendati tergolong pemain muda, penampilannya mampu memikat tim pelatih Mutiara Hitam untuk memberinya satu tempat di line-up.

Sementara itu, Prisca menyebut pada laga ini tak akan fokus pada satu-dua orang pemain lawan saja. Pasalnya, ia menilai hampir seluruh penggawa Arema memiliki kemampuan di atas rata-rata.

"Jika kita hanya jaga satu atau dua, yang lain bisa membahayakan. Karenanya, kita jaga pemain terdekat dengan kita saja," ia menandaskan. 

(Merdeka.com)

Related

Olahraga 6017067443434796528

Post a Comment

emo-but-icon

item