'Trisula Belanda' Ancam Persiba


www.nusabali.com-trisula-belanda-ancam-persiba

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - ‘Trisula  Belanda’ Bali United siap mengancam dan menikam ‘Beruang Madu’ Persiba Balikpapan, dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia, di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/7) besok. 

Trio Belanda, yakni Sylvano Comvalius, Irfan Bachdim, dan Nick van der Velden akan menjadi andalan Serdadu Tridatu untuk mengalahkan tim juru kunci Persiba. Sylvano pun lantas memutar memori saat Bali United menghajar Semen Padang Gianyar, 4 Mei lalu.

Sylvano tampil sebagai bintang dalam laga itu. Sylvano menjadi aktor gol penalti pertama Marcos Flores dan mencetak gol kedua bagi Serdadu Tridatu untuk kemenangan 2-0.

Mereka pun bertekad mencetak dan memberikan tiga poin bagi Serdadu Tridatu. Tekad besar mereka usung setelah Bali United dua kali menelan kekalahan beruntun sebelum Lebaran.

"Saya berharap bisa kembali mengulang gol kedua ke gawang Semen Padang saat lawan Persiba Balikpapan. Kami bertekad membawa kemenangan bagi Bali United," kata Sylvano.

Sylvano sangat percaya dirinya bersama Bachdim dan VdV bisa memberikan yang terbaik bagi Bali United. Bersama pemain lain, Trio Belanda bakal selalu tampil maksimal di setiap laga.

"Saya, Bachdim, dan Nick akan selalu all out. Tapi ini sepakbola, olahraga tim. Butuh kerja keras dan kerja sama. Untuk itu saya percaya semua pemain dan tim pelatih Bali United," kata pemain bertinggi 192 cm ini.

Sylvano dan Bachdim hampir dipastikan tetap jadi andalan utama lawan Persiba. Sementara VdV berpeluang tampil sejak menit pertama dengan turun bersama Marcos Flores dan Gede Sukadana di lini tengah, atau bermain sebagai penyerang sayap gantikan Yabes Roni.

Sylvano pun ingin mengulang momentum itu saat Bali United jamu tim juru kunci Persiba. Baginya, ini kesempatan Dutch Connection di Bali United untuk kembali beraksi, sekaligus mengulang aksi lawan Semen Padang, Mei lalu. Gol kedua ke gawang Semen Padang kala itu, tercipta lewat aksi menawan Trisula Belanda, Sylvano, Irfan Bachdim, dan Nick van der Velden.

Bola bermula dari Van der Velden, diteruskan ke Irfan Bachdim, dan dituntaskan menjadi gol oleh Sylvano. Seisi Stadion Dipta bergemuruh sambut gol indah tersebut. Itulah gol pertama Dutch Connection yang tercipta dari proses yang bagus.


(NusaBali)

Related

Olahraga 6443061802586310397

Post a Comment

item