Tips Berbusana yang Tepat untuk Wanita Gemuk agar Tampak Langsing


Tips Berbusana yang Tepat untuk Wanita Gemuk agar Tampak Langsing

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pada dasarnya semua wanita itu cantik dan menawan, namun masih banyak yang tidak menyadarinya. Bagi wanita yang memiliki tubuh yang gemuk, pastilah tidak percaya diri dengan busana yang Anda gunakan. Ketakutan akan terlihat tidak cocok dengan pakaian yang digunakan, pastinya sering dialami oleh wanita yang bertubuh gemuk. Namun, hal ini dapat diatasi dengan memilih pakaian yang tepat untuk anda, dilansir dari Wikohow.com, Selasa (4/7/2017).

1. Baju berwarna kontras
Menggunakan baju berwarna yang lebih terang dan memiliki motif juga dapat membantu penampilan Anda terlihat lebih cerah. Usahakan menghindari mengenakan baju yang berwarna gelap, cobalah untuk bereksperimen dengan warna maupun motif pakaian.



2. Hindari bahan elastis
Bahan elastis ataupun model baju atau celana karet belakang akan membuat tubuh anda terlihat gemuk. Bahan pakaian seperti ini, lebih mengikuti bentuk tubuh Anda. Lebih baik menggunakan baju yang lebih longgar.


3. Motif Vertikal
Hindari menggunakan pakaian yang bermotif horisontal dan beralih kenakan pakaian yang bermotif vertikal. Motif ini dapat membantu Anda terlihat lebih ramping dan lebih tinggi.


4. Ukuran yang Pas
Sebisa mungkin pilihlah baju yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Jangan menggunakan ukuran yang terlalu besar atau pun kekecilan. Gunakan pakaian yang membuat Anda tampil nyaman dan percaya diri.


5. Tambahkan Aksesori
Tidak ada salahnya menambahkan beberapa aksesori pada busana Anda. Seperti anting, kalung, gelang, scarf, dan sebagainya. Aksesori yang digunakan dapat mengalihkan perhatian orang terhadap ukuran tubuh Anda.


6. Percaya diri
Dari semua yang harus dikenakan, percaya diri adalah kuncinya. Jika Anda percaya diri dengan bentuk tubuh gemuk, segala jenis busana yang dikenakan akan membuat Anda merasa nyaman.


(Liputan6)

Related

Gaya Hidup 7430567020068936606

Post a Comment

item