Rahasia Cantik Wanita Usia 40-an yang Masih Terlihat 20 Tahun


Bukan Usia, Rahasia Kecantikan Awet Muda 2 Wanita 40 Tahunan

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Jika Anda meyakini usia bukan patokan untuk mengenal seseorang, ini benar adanya, termasuk dalam hal kecantikan. Mungkin Anda tidak lagi terkejut bagaimana orang-orang dengan usia lanjut bisa memiliki kulit dan kecantikan layaknya mereka yang masih berusia 20 tahunan atau bahkan remaja.

Seperti dua wanita yang memiliki kecantikan luar biasa dan mengejutkan. Wanita pertama adalah Risa Hirako, seorang model yang berasal dari Tokyo. Melalui akun Instagram pribadinya, Risa sering menunjukkan penampilannya yang berbanding terbalik dengan usianya saat ini.

Risa lahir di tahun 1971, yang berarti saat ini ia telah berusia 45 tahun. Tidak heran, Risa juga sering membagikan rahasia kecantikannya, melalui rutinitas menjaga kulit wajah yang terbilang inovatif.
Risa mengatakan untuk mendapatkan kulit seperti dirinya tidak harus mahal atau menyakitkan, cukup menggunakan tabir surya secara konsisten dan produk anti-aging secara rutin.
Kedua adalah Lure Hsu, seorang desainer interior dan fashion blogger yang saat ini telah memasuki usia 41 tahun. Hal yang lebih mengejutkan dari Lure Hsu adalah dirinya memiliki dua orang adik berusia 36 dan 40 tahun. Serta seorang ibu yang telah berusia 63 tahun, tapi masih tampak seperti wanita berusia 20 tahunan.
Saking hebohnya, keluarga ini disebut sebagai "The family of frozen ages" Menurut Lure, kulitnya yang awet muda tersebut didapatkannya dari ibunya sendiri.
Lure Hsu mengingatkan jika air menjadi kunci untuk mendapatkan tampilan awet muda. Karena minum banyak air putih dapat membuat kulit terhidrasi dengan baik. Lure mengaku keluarganya selalu minum air putih hangat sebanyak 350ml sampai 500ml setiap pagi.
Jadi, perawatan kecantikan apa yang akan Anda lakukan untuk mendapatkan kulit awet muda seperti Risa Hirako dan Lure Hsu?

(Liputan6)

Related

Info Unik 8824259173226609172

Post a Comment

emo-but-icon

item