Barcelona akan ganggu ambisi Liverpool gaet Lemar



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Barcelona disebut akan berusaha menganggu Liverpool dalam upaya mereka merekrut winger AS Monaco, Thomas Lemar.

El Mundo Deportivo mengatakan Barcelona bisa merusak upaya The Reds untuk merekrut Lemar, usai menjadikannya sebagai rencana alternatif andai mereka gagal menggaet Philippe Coutinho.

Liverpool menolak melakukan negosiasi untuk pemain tengah asal Brasil, dan Barcelona pun siap mengarahkan radar mereka ke pemain lain yang juga tidak kalah mumpuni kemampuannya, jelang ditutupnya bursa transfer.


Lemar masuk dalam daftar tiga pemain yang diincar oleh Barca, selain Paulo Dybala dari Juventus, dan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, jika memang mereka masih juga sulit mendapatkan Coutinho.

Coutinho sendiri sebelumnya sudah mengajukan transfer request di Liverpool. Namun manajer Jurgen Klopp bersikap keras dan menegaskan bahwa Phil takkan pergi ke manapun di musim panas ini.

Sebelumnya, Barcelona sudah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga lebih dari 100 juta euro. Hal ini dilakukan untuk mengatasi kepergian Neymar ke PSG. Namun sepertinya tim Catalan masih belum terlalu yakin dengan kemampuan pemuda asal Prancis tersebut.

(Merdeka.com)

Related

Olahraga 8090452845269348973

Post a Comment

item