Kenalkan Ruang Terbuka Hijau, Meikarta Gelar Festival Musik


Kenalkan Ruang Terbuka Hijau, Meikarta Gelar Festival Musik

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Siapa yang tidak kenal dengan Meikarta?
Proyek terbesar yang dibawahi Lippo Group ini sedang menjadi perbincangan hangat di media. Pasalnya, Lippo Group tengah gencar meluncurkan kota baru Meikarta pada Kamis (17/8/2017) lalu.
Proyek senilai Rp 278 triliun ini nantinya akan dibuat menjadi kota yang mandiri seperti halnya di ibukota Jakarta, yang rencananya akan dibangun untuk hunian sebanyak 200 ribu unit.
Tidak hanya itu, demi meningkatkan kenyamanan konsumen, Lippo Group melengkapi Meikarta dengan ruang terbuka hijau. Yakni taman dengan danau buatan seluas 25 ha, yang nantinya akan menjadi waduk dan paru-paru di sekitar apartemen. Taman ini disebut juga dengan Central Park Meikarta.
Masyarakat juga bisa memanfaatkannya untuk bermain bersama anak atau sekadar bercengkerama dengan keluarga sambil menikmati udara pagi yang segar.
Untuk membuktikan keseruan lahan seluas 100 hektare tersebut, Meikarta bahkan menggelar festival musik non-stop selama 9 hari, yang bernama Festival Musik Meikarta.
Tujuan dibuatnya acara ini agar masyarakat terhibur dan bisa merasakan nyamannya hamparan tanah hijau tersebut sambil menikmati alunan lagu.
“Kami berharap event-event dan seluruh kegiatan ini mampu memposisikan Meikarta sebagai sebuah kota yang mengilhami semua nilai-nilai aspirasi masyarakat Indonesia, terutama dalam menghadirkan sebuah kota yang memberikan fasilitas penunjang hidup terbaik, infrastruktur modern dan hunian yang berkualitas demi menunjang standar kehidupan yang tinggi,” papar Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya.
Ketut berharap, Festival Musik Meikarta ini akan terus diselenggarakan guna memberikan hiburan untuk masyarakat sekitar khususnya masyarakat kota Meikarta.
Apabila Anda tertarik untuk ikut serta dalam event-event Meikarta, atau bahkan ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai Meikarta, Anda bisa mengunjungi situs meikarta.com.
(TribunNews)

Related

Indonesia 8373647848005713107

Post a Comment

item