Tips dapatkan ketenangan setelah bekerja seminggu penuh



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Stres menjadi bagian dari kehidupan masyarakat masa kini. Beratnya beban pekerjaan, kehidupan sosial yang kadang menuntut lebih, dan lain sebagainya membuat manusia di masa sekarang ‘cepat tua’ karena mudah tersinggung dan marah. Bagi Anda yang mendambakan ketenangan, tips berikut ini bisa dilakukan.

Pergi Traveling
Buat yang masa mudanya dilalui sebagai seorang petualang, tak ada salahnya untuk kembali ke masa lalu, mengeluarkan backpack dan mengunjungi wisata alam terdekat. Merasakan keheningan di gunung atau di tepi pantai, mendengarkan hembusan angin, serta melihat cahaya matahari yang terbit dan terbenam akan memberikan ketenangan sekaligus membuat pikiran kembali segar.

Menjalankan Hobi
Manfaatkan akhir pekan sebaik mungkin dengan menjalankan aktivitas kesukaan. Memancing, berolahraga, membaca buku, kustom die-cast, dan masih banyak lagi lainnya. Menyenangkan hati akan mengembalikan ketenangan jiwa dan menjadi sarana rekreasi yang mudah dan murah.

Punya Tempat Tinggal yang Nyaman
Rumah selalu menjadi tempat pulang yang paling nyaman. Di tengah kesibukan dan rutinitas, tentunya Anda ingin segera pulang untuk mendapatkan ketenangan. Nah, pastikan tempat tinggal Anda ini berada di lokasi dan lingkungan yang nyaman, agar bisa jadi tempat untuk release stress.

(Liputan6)

Related

Info Unik 1585890627340711764

Post a Comment

emo-but-icon

item