Tren dekorasi bunga dan buket pengantin di tahun 2017



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Tak hanya gaun pengantin atau dekorasi, tren pernikahan pun meliputi pilihan bunga yang kerap digemari oleh para calon pengantin. Tahun ini, pilihan unik sering kami lihat dalam berbagai bentuk dan rupa. Berikut adalah tren buket dan bunga pernikahan yang marak di tahun 2017.

Semburat warna mencolok
Pengantin masa kini menggemari bunga dengan warna-warna lembut seperti pink muda, putih hingga nuansa hijau, namun kemudian menyelipkan semburat warna yang mencolok untuk melengkapinya, seperti merah tua, ungu, atau kuning, dibanding memilih bunga serba warna-warni.
Pilihan favorit
Jenis bunga yang menjadi favorit para pengantin masa kini meliputi peoni, anemone, ranunculus, garden roses hingga kaktus dan sukulen.
Tak hanya bunga
Calon pengantin pun terbukti semakin kreatif lewat pilihan elemen dekoratif yang tak melulu berisi bunga. Sayur dan buah-buahan pun kerap menghiasi aneka sudut lokasi pernikahan. Selain lebih murah, hal ini memberi efek kejutan yang tak terduga untuk para tamu yang hadir.
Tumbuhan hijau
Banyak pasangan yang menyukai tanaman hijau sukulen dibanding bunga, karena lebih awet dan bisa ditanam ulang untuk menghiasi kebun rumah mereka. Banyak pengantin pula yang menjadikan hal ini sebagai kenang-kenangan dari hari istimewa mereka.
Elemen natural
Tak sedikit pula pasangan pengantin yang memilih untuk meletakkan elemen natural sebagai dekorasi dan tambahan bunga-bunga. Seperti, batu, kayu, hingga dedaunan. Selain cantik, unik dan ramah lingkungan, trik ini juga dapat membantu mereka menghemat biaya.
Desain yang tidak formal
Pengantin tak lagi memilih bentuk karangan bunga yang formal dan kaku. Mereka semakin menyukai gaya desain yang natural, berlayer dan berisi kombinasi aneka bunga untuk memberi efek kasual dan alami.
(Merdeka.com)

Related

Info Unik 1005350020366349811

Post a Comment

item