Ungguli Persekam 1-0, PS Badung Naik Peringkat


www.nusabali.com-ungguli-persekam-1-0-ps-badung-naik-peringkat

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Meski belum aman, Warih Sentanu dkk mulai menunjukkan progres positifnya. Ya, PS Badung menang tipis atas Persekam Metro FC, 1-0, pada penyisihan Grup 7 Liga 2, di Stadion

Samudera Kuta, Minggu (13/8). Dengan kemenangan itu PS Badung menempati peringkat 4 klasemen sementara. Mereka berhasil menggeser Persekam Metro yang harus turun ke posisi lima. Skuat Keris Badung meraih poin 12,  sedangkan Persekam poin 11.

Gol PS Badung dicetak Wayan Agus Eka Putra pada menit ke-39. Secara keseluruhan kedua tim memperagakan permainan terbuka. Jual beli serangan tak terelakkan. Itu akibat kedua tim sama-sama bermain ngotot untuk meraih hasil maksimal. Namun Dewi Fortuna berpihak kepada skuat PS Badung dan berhasil mengamankan poin maksimal dikandangnya.

Pelatih PS Badung, Nyoman Sujata sangat mensyukuri hasil maksimal di kandang. Ia berharap permainan timnya terus meningkat dan mendapatkan hasil maksimal. 

"Sebenarnya Persekam bermain cukup bagus, ngotot dan sempat menyulitkan pertahanan kami. Tapi syukur pertahanan kami juga kuat," tegas Sujata. 

Sementara pelatih Persekam Metro FC, Siswanto mengakui gol terjadi karena pemainnya kurang fokus konsentrasi. "Kami hanya kurang beruntung, padahal banyak peluang juga. Tapi gak jadi gol," kata Siswanto.

Gol PS Badung itu melalui umpan dari sayap kanan yang dilakukan Dedeyan Surdani. Bola lambung membuat duel kepala anatara Agus Eka Putra dengan salah satu pemain Persekam. Bola sundulan Agus Eka memantul dan bersarang di tengah atas dalam gawang Persekam, dan gagal ditepis Yudik Raharjo. Hingga satu gol itu menutup laga pertama. Di babak kedua, tim tamu sempat menekan, tapi tak kunjung terjadi gol.

(NusaBali)

Related

Olahraga 1958796322396451450

Post a Comment

item