Api Porprov ke XIII 2017 Tiba di Klungkung

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kirab Api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIII tahun 2017 yang kini diselenggarakan di Kabupaten Gianyar, telah memasuki Kabupaten Klungkung. Serah terima Api Porprov ini sebelumnya diarak di Kabupaten Karangasem dan diterima Kabupaten Klungkung bertempat di depan areal Pura Goa Lawah, Kabupaten Klungkung, Jumat (15/9/2017).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta sesuai menerima Api Porprov tersebut mengharapkan semangat Ksatria Mahottama para Atlet Klungkung lebih dibangkitkan kembali. “Semangat harus selalu terus ditingkatkan,” harap Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati Suwirta juga meminta para atlet yang mewakili Kabupaten Klungkung yang berlaga di Porprov Bali XIII tahun 2016 ini terus berjuang untuk meningkatkan prestasi yang diraih sebelumnya. Juara dan tidak mendapatkan juara tidak terlalu penting, namun yang paling penting mampu berani tampil dan berjuang dengan semangat yang tinggi untuk memberikan yang terbaik buat Kabupaten Klungkung. 

Ketua Koni Kabupaten Klungkung I Wayan Subamia menyampaikan Api Porprov Bali ke XIII tahun 2017 diserahkan langsung Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Simatri kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan disaksikan oleh masing-masing unsur Muspida,  OPD dan beberapa siswa di Kabupaten Klungkung. Acara serah terima Api Porprov Bali ke XIII dilaksanakan dengan apel sederhana di depan areal Pura Goa Lawah. Kemudian Api Porprov tersebut diarak melewati tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Klugkung dari Kecamatan Dawan, Kecamatan Klungkung, Kecamatan Banjarangkan hingga finisnya di lapangan taman bali Kecamatan Bangli. Besok Api Porprov ini akan diserahkan kepada Kabupaten Bangli untuk selanjutnya diarak secara estafet. Peserta dari Kabupaten Klungkung yang berlaga di Porprov Bali ke XIII kurang lebih sebanyak 492 orang.  

(humasklk)

Related

Warta Semarapura 8014074045599034792

Post a Comment

item