Begini tips cerdas memilih sofa untuk apartemen studio Anda



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Belakangan ini, tipe hunian apartemen studio sedang banyak dicari, terutama bagi para pekerja yang tinggal di kota besar. Apartemen memang jadi solusi yang tepat sebagai tempat tinggal di kota besar yang minim lahan perumahan. Selain itu, tipe apartemen studio yang didesain modern sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat masa kini.

Nah, memiliki apartemen studio pun harus cerdas dalam melakukan dekorasi dan penataan ruangan karena minimnya ruangan yang ada. Misalnya saja saat memilih sofa yang tepat untuk melengkapi apartemen Anda, beberapa hal ini wajib menjadi pertimbangan.
Pilih Sofa yang Multifungsi
Tinggal di apartemen studio dengan space terbatas menuntut Anda lebih cerdas dalam memilih sofa untuk dekorasi. Karena tipe apartemen ini berjenis satu ruangan untuk beragam fungsi, ada baiknya memilih sofa yang juga memiliki 2-3 fungsi sekaligus. Misalnya saja sofa bed atau futon yang tak hanya bisa menjadi tempat duduk, tapi juga dapat digunakan untuk bersantai sambil menonton televisi.

Siapkan Bangku Sederhana untuk Menerima Tamu
Biarpun tinggal di apartemen studio, tapi Anda tetap harus memiliki area pribadi. Jadi, saat kedatangan tamu, siapkan saja bangku sederhana untuk menjamu mereka. Dukung juga dengan tools serbaguna lainnya, seperti meja sudut atau bedside table yang dijamin dapat menghemat penggunaan ruangan. Jadi, Anda tetap bisa mendapatkan ruang pribadi dan ruang untuk menjamu tamu saat tinggal di apartemen studio.

Sesuaikan Sofa dengan Desain Apartemen Anda
Jangan lupa pilih sofa yang sesuai dengan desain apartemen Anda untuk menimbulkan kesan artistik. Jadi, meskipun tinggal di apartemen studio, Anda tetap bisa memiliki hunian modern yang terkesan cantik. Nuansa monokrom bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat karena bisa memberikan efek ruangan yang lebih luas. Jika ingin bermain dengan pattern, usahakan yang tidak terlalu ramai karena dapat menciptakan ilusi ruangan jadi lebih sempit.

Meskipun apartemen studio memiliki kesan kecil dan sempit, tapi dengan trik dan penataan ruangan yang tepat bisa membuatnya tampak lebih luas, lho. Tertarik memiliki apartemen studio, tapi bingung mana yang sesuai di kantong? Tenang, saatnya investasikan masa depan Anda bersama Meikarta saja!
Meikarta adalah sebuah megaproyek apartemen besutan Lippo Group yang menawarkan konsep kota masa depan menyaingi Jakarta. Pada tahap pertama pengembangannya, Lippo Group akan membangun 200.000 unit apartemen di atas lahan seluas 500 hektar. Kota masa depan yang megah ini juga menyediakan tipe apartemen studio dengan satu kamar yang cocok untuk para pekerja muda yang tengah mencari tempat tinggal idaman serba lengkap.
Fasilitas yang ditawarkan Lippo Group di Meikarta ini tak main-main. Anda bisa menemukan pusat hiburan seperti shopping mall, shopping street, rumah sakit, hotel bintang lima, gedung opera, hingga fasilitas pendidikan lengkap dengan perpustakaan bertaraf internasional.
(Merdeka.com)

Related

Info Unik 7926756876868254719

Post a Comment

item