Jay Rodriguez klaim West Brom harusnya dapat penalti lawan Arsenal



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Penyerang West Brom, Jay Rodriguez mengatakan bahwa timnya seharusnya layak mendapatkan penalti saat melawan Arsenal setelah dia dijatuhkan di awal-awal pertandingan.

Arsenal sukses meraih kemenangan pada pertandingan di Emirates Stadium, Selasa (26/9) dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Alexandre Lacazette menjadi pahlawan berkat dua gol yang dia cetak.

Namun usai pertandingan, Jay Rodriguez merasa timnya layak unggul lebih dahulu andai melihat pelanggaran yang dilakukan Shkodran Mustafi kepadanya pada menit kedelapan dinilai sebagai penalti. Namun wasit Bobby Madley tak menilainya sebagai pelanggaran meskipun dari tayangan ulang terlihat tekel Mustafi mengenai kaki Rodriguez.

"Saya merasakan ada kontak. Saya terjatuh dan berharap pelanggaran diberikan, tapi tidak jadi saya harus bangkit," ujarnya.

"Saya memang tak cedera atau kesakitan. Bagi saya, itu jelas penalti. Terkadang anda mendapatkannya terkadang tidak," sambungnya.

"Saya tak akan bergulung-gulung mencoba untuk mendapatkan pelanggaran. Ini salah satunya, tapi ini hanya sulit karena bila anda mendapatkan gol itu, anda unggul 1-0 dan itu mengubah permainan," tandasnya.

(Merdeka.com)

Related

Olahraga 5381092739309973020

Post a Comment

item