Melihat gaya hidup kebanyakan pekerja kantoran, anda termasuk yang mana?



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pekerja kantoran selalu punya charm tersendiri. Setiap pagi memenuhi moda transportasi umum di ibukota dan memasuki gedung pancakar langit yang ada. Di balik itu semua, gaya hidup kebanyakan pekerja kantor sangat menarik untuk dibahas, lho! Apa aja sih? Jangan-jangan Anda adalah salah satunya.

Takut Telat, Pakai Makeup di Kendaraan
Hiruk pikuk Jakarta saat pagi hari memang nggak ada yang bisa mengalahkan. Kesibukan nggak hanya bisa dilihat di sepanjang jalan dan area perkantoran. Anda juga akan melihat banyak pekerja kantoran yang pakai makeup di dalam kendaraan umum atau pribadi. Mungkin takut telat ya, jadi nggak sempat dandan di rumah. Bahkan banyak pekerja kantoran yang lebih mendahulukan pergi ke toilet untuk berbenah diri dulu, lho. Anda juga suka buru-buru gitu, nggak?

Duduk 8 Jam Perhari, Jarang Banget Olahraga
Menghabiskan waktu 8 jam per hari di depan komputer atau meeting ke sana ke mari. Pekerja kantoran jarang banget yang sempat olahraga. Waktunya dihabiskan untuk bekerja dan mencari hiburan setelah jam kantor. Padahal, banyak lho gym yang buka sampai malam. Gaya hidup yang satu ini nih yang masih sulit banget dilakukan. Padahal, dengan mobilitas yang tinggi, punya tubuh yang sehat itu penting banget.

Akrab Banget dengan Makanan Cepat Saji
Makanan cepat saji bagaikan sahabat yang ditemui 3 kali sehari. Pasalnya, makanan cepat saji yang paling gampang ditemukan di sekitar perkantoran. Tinggal pesan, datang, rasanya pun juga menyenangkan di lidah. Tapi, di balik itu semua kolesterol dan lemak jenuh berdatangan. Yakin Anda mau makan nggak sehat setiap harinya?

Pulang Larut Malam, Terjebak Macet di Jalan
Jarang banget deh melihat pekerja kantoran yang bisa pulang tepat waktu. Tidak hanya karena pekerjaan yang nggak ada habisnya, tapi karena kelamaan di jalan. Macet menjadi salah satu alasan terbesar pekerja kantoran nggak sempat makan makanan sehat di rumah, tidur lebih awal dan berangkat nggak kesiangan. Macetnya Jakarta memang sudah menjadi keseharian yang jarang bisa dilewatkan.

Dengan gaya hidup di atas, gaji besar pun rasanya nggak bisa menggantikan kesehatan dan waktu yang terbuang. Kalau begini terus, ada nggak sih solusi agar bisa terlepas dari gaya hidup di atas?
Pindah hunian ke tempat yang lebih strategis dan mengutamakan gaya hidup sehat bisa menjadi solusi, lho. Coba deh mencari hunian yang dekat dengan Jakarta seperti Cikarang yang menjadi kota Penyangga. Di sana ada Kota Meikarta yang sedang menjadi banyak perbincangan media.
Tinggal di Meikarta, ada banyak infrastruktur dan juga moda transportasi modern yang akan dibangun. Ke Jakarta 34Km pun bisa ditempuh dengan cepat, tanpa perlu takut telat ke kantor. Dengan jam berangkat yang tidak terlalu mencekik, bisa dimanfaatkan untuk berolahraga pagi.
Olahraga pagi di Meikarta seru banget, karena bisa dilakukan di Central Park. Taman terbuka hijau yang luasnya 100 ha. Di sana ada jogging track, kebun binatang mini hingga danau indah seluas 35 ha, lho. Bayangkan bisa yoga di pinggir danau dengan udara segar. Pastinya fresh banget. Setelah itu bisa menyiapkan sarapan sendiri di rumah. Bawa bekal sendiri juga jika perlu, terus katakan good bye dengan masakan cepat saji. Berani, kan?
Saat pulang kantor, nggak perlu bingung ke mana-mana untuk mencari tempat hiburan. Meikarta punya shopping mall, Rumah Sakit Internasional, International Financial Centre, Hotel Bintang 5, Perpustakaan Nasional, Opera Theatre dan Art Centre, SD Internasional dan National Plus, SMP serta SMA Nasional dan Internasional, Pusat Riset Industri, Internasional Exhibition Centre (ICE) dan Indonesia Silicon Valley. Lengkap banget, kan?
Untuk menghadapi gaya hidup pekerja kantoran Jakarta, sepertinya pindah hunian ke Meikarta bisa menjadi solusinya. Kalau masih ragu, yuk yakinkan diri dengan mengunjungi Meikarta.com sekarang.
(Merdeka.com)

Related

Gaya Hidup 634477503844126563

Post a Comment

item