Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Melakukan Persembahyangan pada Puncak Piodalan Pura Jagatnatha Klungkung

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Ny. Ayu Suwirta didampingi Wakil Bupati I Made Kasta dan Sekretaris Daerah I Gede Putu Winastra beserta seluruh OPD dan pegawai negeri di Lingkungan Kabupaten Klungkung melakukan persembahyangan pada Puncak Piodalan di Pura Jagatnatha Klungkung, pada Kamis (5/10).

Puncak piodalan ring Pura Jagatnatha yang diadakan pada Purnama Sasih Kapat dipuput Ida Pedanda Istri Oka dari Gria Tihingan. Pada puncak piodalan diisi dengan Pementasan Tari rejang dari Sanggar Nari Ratih Puri Agung Klungkung, dan pementasan Tari Rejang Renteng dari ibu-ibu pegawai Negeri Sipil Kabupaten Klungkung serta pementasan Lainnya, yang diiringi dengan alunan tetabuhan dari Sekaa Gong Sanggar Gurnita Sandi Banjar Losan, Desa Takmung.

Bupati Suwirta seusai melaksanakan persembahyangan di Pura Jagatnatha Klungkung menyatakan agar masyarakat bisa menjernihkan pikiran, untuk fokus bersama-sama supaya ujian yang sedang terjadi, bisa dilalui dengan baik, Bupati Suwirta meminta kepada seluruh Umat beragama Hindu agar memanfaatkan momen purnama kapat ini, untuk bersama-sama mengosongkan pikiran, untuk fokus meminta berkah kerahayuan bagi masyarakat Indonesia. 

(HmsKlk/cok)

Related

Warta Semarapura 2196046158899522537

Post a Comment

emo-but-icon

item