Club Klungkung Berlaga di Event Internasional

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Atlet Renang Klungkung peraih Mendali Perunggu pada Porprov Bali XIII 2017, sekaligus sebagai atlet termuda dalam event olahraga Porprov Bali XIII, menemui Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bertempat di Kantor Bupati Klungkung pada senin (30/10) Kedatangan Atlet renang bernama Ni Putu Pande Lisa Primasari (10) tersebut, melaporkan prestasi yang telah diraihnya setelah berhasil mendapatkan Perunggu serta menjadi atlet termuda pada Porprov Bali XIII.

Ni Putu Pande Lisa Primasari (10) memiliki harapan untuk bisa memperoleh mendali emas di event Internasional yang akan diikuti di Malaysia serta dapat menjadi perenang terbaik pada event tersebut.

Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia menyatakan bahwa Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Cabang Klungkung melalui Club Takahide Swimming Centre (TSC) akan mengikuti event di Malaysia dengan kekuatan 3 orang yakni NI Putu Pande Lisa Primasari (10), Galang Indra Suranto (15), dan Adrian Edward Sucipto (11) akan bertanding pada Event Internasional Labuan Swimming Championship di Sabah Malaysia. Wayan Subamia mengharapkan dengan bergabungnya TSC dengan KONI Klungkung dibawah naungan PRSI Klungkung, dapat memotivasi anak-anak pelajar dan anak-anak pada usia dini di Kabupaten Klungkung untuk berlatih dan mengejar prestasi di bidang Olahraga Renang.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengharapkan kepada Cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Klungkung agar melakukan yang terbaik untuk dapat menghasilkan atlet terbaik kedepannya. 

(hmsklk/cok)

Related

Warta Semarapura 6124125408832377366

Post a Comment

emo-but-icon

item