Tahun 2018 Pejabat Badung Dapat Laptop Gratis


www.nusabali.com-tahun-2018-pejabat-badung-dapat-laptop-gratis

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Janji Bupati Badung Nyoman Giri Prasta membagi-bagikan laptop kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) bakal terealisasi pada tahun 2018. 
Hanya saja untuk realisasi tahap pertama ini, prioritas menyasar pejabat struktural dan pejabat teknis kegiatan seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Badung. 

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Badung, I Made Wira Dharmajaya, mengatakan, anggaran pengadaan laptop khusus ASN akan dimasukkan pada APBD tahun 2018. Sementara RAPBD tahun 2018 sendiri saat ini sudah diserahkan oleh Eksekutif ke Legislatif untuk dibahas. “Kita pastikan akan dapat (laptop, red). Tahap awal kita prioritaskan sasar pejabat stuktural dan pejabat teknis kegiatan,” terang Wira Dharmajaya, Kamis (19/10) kemarin.

Mantan Sekwan Badung ini menambahkan, pengadaan laptop akan menyesuaikan berapa jumlah yang dibutuhkan pada masing-masing SKPD. “Yang jelas nanti setiap pejabat semua memiliki laptop untuk melaksanakan tugas,” katanya.

Hanya berapa jumlah pengadaan tahap awal tersebut, Wira Dharmajaya mengaku belum mengetahui karena masih melakukan pendataan.  Pun ketika disinggung berapa anggaran yang bakal digelontorkan, pejabat asal Sembung, Kecamatan Mengwi, berkilah masih melakukan kajian.  “Jumlahnya berapa masih kita hitung. Tapi tetap akan kita anggarkan pada APBD Induk 2018,” tukasnya.

Wacana pemberian laptop gratis kepada ASN ini terlontar dari Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 74 pejabat di Lingkungan Pemkab Badung, Jumat (2/6) lalu di Ruang Utama Gosana, Kantor DPRD, Puspem Badung. Di Badung, program pemberian laptop gratis telah berlaku untuk kalangan pelajar tingkat sekolah dasar (SD) terutama kelas V dan VI.

(NusaBali)

Related

Seputar Bali 5676465326898921365

Post a Comment

item