Gabung Timnas, Spaso pede bisa jadi pemain andalan Milla



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Ilija Spasojevic yakin bisa jadi pemain andalan di tim nasional (timnas) Indonesia. Sebab, pesepakbola yang akrab disapa Spaso ini melihat pelatih timnas, Luis Milla gemar memainkan penyerang yang setipe dengan dirinya.

Pemain berdarah Montenegro ini langsung dipanggil untuk memperkuat timnas tak lama setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Milla memanggil Spaso untuk laga uji coba melawan timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Dalam uji coba tersebut, Spaso akan bersaing dengan Boaz Salossa untuk senior. Sedangkan untuk U-23, pemain berusia 30 tahun ini bakal bersaing dengan Rafli Mursalim atau Ilham Udin Armayn.

Namun, Spaso mengaku optimistis bisa jadi andalan Milla sebagai juru gedor nomor satu Merah Putih. Apalagi, saat ini dia berada dalam performa terbaik.

"Saya lihat Luis Milla suka pemain dengan tipe target man dan itu sesuai dengan tipe saya. Jadi saya sangat optimis, apalagi liga baru selesai jadi saya dalam top performa," ujar Spaso.

Spaso tampil bagus bersama dengan klubnya, Bhayangkara FC (BFC) di kompetisi Liga 1 musim 2017. Ayah dua anak ini berhasil membawa timnya menjadi juara dan berhasil menyumbangkan 12 gol.

Spaso sendiri resmi menjadi WNI pada 25 Oktober 2017. Mantan pemain Persib Bandung ini mengaku sangat bahagia ketika bisa mengenakan jersey timnas Indonesia untuk pertama kalinya.

"Saya kayak anak kecil baru masuk timnas, senang sekali," tandas Spaso. 

(Merdeka.com)

Related

Olahraga 8705280033146709286

Post a Comment

emo-but-icon

item