Diparkir di Pinggir Jalan, Mesin Traktor Hilang


www.nusabali.com-diparkir-di-pinggir-jalan-mesin-traktor-hilang

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Traktor milik I Nyoman Sumadia, 51, yang diletakkan di pinggir jalan umum Meliling – Jegu termasuk Banjar Delod Peken, Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, hilang mesinnya.

Mesin traktor merek Yanmar diketahui raib pada Minggu (17/12. Polisi tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut. Informasi yang dihimpun, peristiwa ini diketahui pada Minggu pagi sekitar pukul 06.30 Wita. Korban Sumadia, warga Banjar Delod Peken, Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, hendak memindahkan traktornya untuk dibawa pulang. Namun dia terkejut lantaran terpal penutup mesin traktor sudah terbuka. Dan setelah dicek mesin traktor seharga Rp 13 juta sudah raib. 

Karena pada Selasa (6/12) traktor digunakan untuk membajak sawah di areal subak Timbag, dia pun menanyakan di sekitaran lokasi kejadian terkait dengan hilangnya mesin traktor tersebut. Karena tak kunjung ketemu, dia pun melaporkan peristiwa itu ke kelian dinas selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kerambitan. 

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Setelah mendapat laporan tersebut Polsek Kerambitan ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.  “Benar ada mesin traktor warga hilang, padahal sudah ditutup menggunakan terpal saat diparkir di pinggir jalan Banjar Delod Peken, Desa Timpag” ujarnya. 

Ditambahkan, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi dan korban di lokasi. Saat ini pelaku dalam lidik. “Kerugian sekitar Rp 13 juta. Kasus ini sudah ditangani unit Reskrim kami, mudah-mudahan cepat terungkap,” tandas Kompol Suana. 

(NusaBali)

Related

Seputar Bali 1960867658124422623

Post a Comment

emo-but-icon

item