Bupati Suwirta membuka tournament Kijang Basketball Club 2017

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka Tournament Kijang Basketball Club 2017 bertempat di Lapangan Basket Vihara Dharma Ratna pada minggu (17/12).

Ketua Panitia Cucun Junaidi Kusuma dalam laporannya menyampaikan Tournament Kijang Basketball Club 2017 diadakan dalam rangka mempromosikan olahraga basket yang ada di Kabupaten Klungkung, Tournament ini diadakan selama 4 hari yakni dari tanggal 17 sampai dengan 21 Desember 2017, dengan hadiah utama berupa Piala Bupati Klungkung 2017.  Junaidi Kusuma berpesan agar para panitia dan peserta bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam rangka menyukseskan tournament Kijang Basketball Club 2017 ini. adapun Club yang mengikuti tournament terdiri dari 8 Club, yakni : Kijang Klungkung Basketball Club, SMA Negeri 2 Klungkung Basketball Team, Merpati Basketball Club Denpasar, Mangupura Basketball Club Badung, Soverdi Basketball Club Badung, Diatmika Basketball Club Badung, Takapit Basketball Club Denpasar, Aliansi Tegal Galang.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam  sambutannya menyampaikan 
agar event seperti ini bisa diadakan sesering mungkin dilaksanakan, baik itu untuk event tingkat pemula. "Yang terpenting agar diadakan event antar sekolah karena melalui event tersebut, kita dapat menemukan bibit-bibit atlet," Ujar Bupati Suwirta. Bupati Suwirta berpesan kepada Ketua Koni Kabupaten Klungkung beserta jajarannya agar terus mengadakan event-event seperti ini, untuk mencari atlet-atlet baru, agar dapat terciptanya regenerasi pada atlet di masing-masing Cabang Olahraga yang terdapat di Kabupaten Klungkung. 

Pembukaan Tournament Kijang Basketball diisi dengan berbagai hiburan, antara lain penampilan Cheerleader, turut hadir dalam pembukaan tournament tersebut Ketua Koni Kabupaten Klungkung I Wayan Subamia, beserta undangan terkait lainnya.

(humasklk/Cok)

Related

Warta Semarapura 3250851837254415559

Post a Comment

emo-but-icon

item