Mourinho ingin MU seperti City, beli bek seharga striker

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Jose Mourinho meminta Manchester United (MU) mengeluarkan lebih banyak dana untuk transfer pemain guna bersaing dengan Manchester City yang "membeli bek seharga striker".
Manchester City membangun tim dari sektor pertahanan dengan mendatangkan John Stones, Kyle Walker, Danilo dan Benjamin Mendi, dengan biaya melebihi 100 juta euro hanya untuk pemain-pemain belakang.
Untuk itu, Mourinho meminta petinggi klub agar menggelontorkan lebih banyak uang agar ia bisa merekrut lebih banyak pemain agar mampu bersaing dengan Manchester City.

"Satu hal adalah klub besar dan satu hal lagi adalah tim sepak bola yang besar. Mereka adalah dua hal yang berbeda," kata Mourinho seusai pertandingan dilansir Skysports. "Kami berada di tahun kedua untuk membangun kembali tim sepak bola tapi bukan salah satu tim terbaik di dunia."

"Manchester City membeli bek seharga striker. Ketika Anda berbicara tentang klub sepak bola besar, Anda berbicara tentang sejarah klub," katanya.

Di sisi lain, Mourinho telah menghabiskan banyak uang sekira 286juta pound sejak 2016.

"Oke, itu tidak cukup. Harga untuk klub besar berbeda dengan klub lain," katanya.

Mourinho sempat ditanya apakah akan kembali membelanjakan uang klub pada bursa transfer pemain pada Januari 2018, namun juru taktik asal Portugal itu meninggalkan ruangan sebelum memberikan jawaban.

Manchester United akan tertinggal 15 poin dari pemimpin klasemen Manchester City jika The Citizen sukses mengalahkan Newcastle pada Rabu malam, menyusul hasil imbang MU atas Burnley dengan skor 2-2 di Old Trafford.

Bahkan pada pertandingan melawan Burnley, pasukan Jose Mourinho itu nyaris kalah, namun diselamatkan oleh Jesse Lingard yang masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak dua gol di babak kedua.



sumber : antaranews.com

Related

Olahraga 3649526137160106171

Post a Comment

item