Pria Ini Mengaku Punya Kekuatan Super: Kebal Listrik

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Pecinta film tentu tidak asing dengan manusia super seperti film besutan Marvel atau DC.  Ternyata di dunia nyata ternyata ada segelintir orang yang memiliki kekuatan super. Seperti pria ini, dia tidak bisa merasakan tersengat listrik dan mengaku bisa mendapatkan energi dari listrik.
Naresh Kumar (42), pria yang berasal dari Muzzafarnagar, India utara, mengklaim bahwa ia memiliki bakat unik atau kekuatan super. Pria ini mengklaim bahwa dirinya tidak bisa merasakan sengatan listrikdan bisa menarik energi listrik secara langsung.
Dia mengaku bahwa hanya dengan memakan energi listrik bisa membuatnya kenyang dan bertahan hidup tanpa makanan pada umumnya. Naresh mengatakan bahwa ia menemukan kekuatannya secara kebetulan atau tidak sengaja.
Saat itu Naresh sedang bekerja, namun secara tidak sengaja menyentuh kawat yang dialiri energi listrik. Namun yang membuatnya kaget bukan karena sengatan listrik, melainkan karena ia tidak merasakan sengatan tersebut.
Selepas kejadian itulah Naresh memutuskan untuk mengeksplorasi kekuatan supernya. Ia pun mencoba memegang banyak kabel yang dialiri listrik. Ternyata benar bahwa dia kebal terhadap aliran listrik. Seiring berjalannya waktu, Naresh menyadari bahwa ia dapat memakan energi listrik sebagai pengganti makanan pokok.
"Kapan pun saya merasa lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya cukup memegang kabel telanjang, kemudian dalam waktu setengah jam saya puas dan kenyang," kata Naresh Kumar dilansir dari Cover Asia Press.
Naresh sangat terobsesi dengan kekuatan supernya. Hal ini membuat rumahnya penuh dengan kabel yang di aliri arus listrik. Atas kekuatan yang dimilikinya, Naresh diberikan julukan “India’s Living Light Bulb”.
"Saya tahu saya unik, tidak semua orang bisa melakukan ini," kata Naresh. 
Menariknya, di dunia ini bukan Kumar Naresh orang yang pertama kebal terhadap sengatan listrik. Sebelum Naresh ada Slavisa Pajkic (The Human Battery) dan Raj Mohan Nair (Electro Man).


sumber: liputan6.com

Related

Info Unik 7448524097496383644

Post a Comment

item