Back to 90's, 5 Fashion tahun 90-an yang tetap keren di tahun 2018



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Mungkin memang benar kalau tren fashion itu berputar layaknya sebuah siklus. Tak sedikit penampilan hits di tahun 60-an, 70-an, dan 80-an yang jadi tren kembali di era milenial.

Sekarang giliran fashion 90-an yang kembali digemari. Sejak tahun 2016, para selebriti kembali memopulerkan aneka fashion item yang dianggap keren di tahun 90-an. Tak sedikit pula yang benar-benar menggunakan produk vintage seperti Gigi Hadid, Kendall Jenner, dan Elsa Hosk.
Ingin tampilan keren dengan barang-barang dari tahun 90-an? Daur ulang pakaian-pakaian lama milik kakak atau tante dengan memadukannya bersama aksesoris modern. Kamu pun bisa tampil sekeren Gigi atau Kendall.
Crop top
Jennie Blackpink memakai crop top OneHallyu

Crop top simpel seperti yang dipakai Jennie bisa dipadukan dengan apa saja. Mulai dari jins, hot pants, jogger pants, hingga celana baggy longgar.

Tetapi kamu harus percaya diri saat mengenakan pakaian model ini. Lebih bagus lagi kalau perutmu cukup ramping.
High-waisted jeans
Kendall Jenner dan Gigi Hadid memakai high-waisted jeans Bauer-Griffin/GC Images

Celana berpotongan klasik dengan ban di atas pinggang yang ngetren di tahun 90-an kini semakin banyak dipakai. Berbeda dengan super high-waisted jeans yang sempat booming beberapa tahun lalu, jins model ini hanya menutupi perut hingga pusar. Jadi siluet tubuh masih terlihat seimbang.

Selain itu, high-waisted jeans juga bisa menjadikan tungkai terlihat lebih jenjang. Cocok untuk mereka yang memiliki kaki pendek.
Kemeja flanel
Pamela Bowie memakai kemeja flanel Instagram.com/pammybowie

Dulu kemeja flanel kedodoran populer sebagai outerwear atau dililitkan di pinggang. Sekarang fashion tersebut kembali digemari. Tampaknya kemeja ini memang tak pernah ketinggalan zaman.

Jaket denim oversized
Mina TWICE mengenakan jaket denim oversized Ooooly.com

Jaket longgar berbahan denim juga kembali populer sebagai outerwear kekinian. Biasanya denim dengan warna yang sedikit pudar justru lebih digemari daripada yang terlihat baru.

Kacamata bulat
Danilla Riyadi memakai kacamata bulat Instagram.com/danillariyadi

Mau kacamata hitam atau bening, bingkai logam berbentuk bulat bisa jadi pelengkap gayamu.

Itulah beberapa fashion item dari tahun 90-an yang kembali populer. Mau pilih yang mana untuk OOTD besok?
(Merdeka.com)

Related

Info Unik 3792348105532384727

Post a Comment

emo-but-icon

item