Nenek 104 Tahun Sebut Diet Coke sebagai Rahasia Panjang Umurnya

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Seorang nenek asal kota Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat (AS), memiliki rahasia unik yang membuatnya tetap hidup sehat hingga usia 104 tahun, yaitu rajin meminum Diet Coke setiap hari.
Seperti dikutip dari laman Independent pada Minggu (7/1/2017) nenek tersebut bernama Theresa Rowley dan baru merayakan ulang tahun yang 104 pada tangga 1 Januari lalu. Ia merayakan hari jadinya tersebut bersama dengan teman-teman sesama penghuni panti jompo Sentinel Pointe yang telah ditempatinya sejak 15 tahun silam.
"Saya terkejut bisa mencapai usia 104. Ketika usia 100, saya sudah pasrah dipanggil Tuhan kapan pun. Namun, beruntung bagi saya, Tuhan masih memberikan kesempatan untuk hidup sehat," ujar Rowley dengan nada bicara yang masih terdengar jelas.
Menurut Rowley, dirinya mulai mengonsumsi Diet Coke di tahun awal kemunculannya di AS, yakni pada 1982 silam. Saat itu, Rowley telah berusia 68 tahun dan langsung menyukai minuman tersebut setelah pertama kali meneguknya.
"Tidak ada alasan lain mengapa saya rutin meminum Diet Coke selain karena memang saya menyukainya," jelas Rowley.
"Saya biasa berbelanja pada hari Rabu, dan saya selalu menukarkan kaleng-kaleng kosong Diet Coke agar mendapat harga lebih murah," lanjut Rowley yang mengaku kerap mengonsumsi minuman tersebut seraya mengudap kue.





sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 8545021158548233194

Post a Comment

emo-but-icon

item