Pengunjung Kafe Celurit Polisi


www.nusabali.com-pengunjung-kafe-celurit-polisi

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Anggota Polres Klungkung, Aiptu I Ketut Sulendra, menjadi korban penganiyaan oleh I Gede Budiarta alias Lempong,38, dengan celurit.

Aiptu Sulendra dianiaya saat melerai perkelahian di Kafé Lompang, Desa Gelgel, Klungkung, Sabtu (6/1) tengah malam.  Korban yang menjabat PS Tipol Polres Klungkung ini mengalami luka di siku kiri karena sabetan celurit. Informasi di Klungkung, kejadian itu bermula pada Sabtu (6/1), sekitar pukul 19.30 Wita, Aiptu Sulendra menghadiri ulang tahun temannya di Kelurahan Semarapura Klod, Klungkung. Pukul 20.00 Wita, korban pamitan pulang, dan pukul 23.00 Wita menerima telepon dari masyarakat ada orang mengamuk dan melempar barang-barang di Kafé Lompang. Korban langsung ke lokasi. 

Sampai di Kafe Lompang, korban melihat pelaku mengamuk di dalam cafe. Korban berinisiatif menenangkan pelaku, karena dalam kondisi mengamuk pelaku merasa tidak terima dan mengejar korban menggunakan celurit. Sampai di jalan raya depan kafe itu, pelaku mengayunkan celuritnnya. Pada saat tersebut siku kiri korban terkena sabetan celurit, hingga luka.

Lanjut, pelaku lari ke arah selatan. Korban pun menghubungi petugas piket Polres Klungkung. Korban dibawa ke UGD RSUD Klungkung untuk dirawat. Tak berselang lama pelaku berhasil diamankan oleh petugas. Saat ini korban dirawat di RS Trijata Polda Bali.

Kapolsek Klungkung Kompol I Wayan Sarjana mengaku, pihaknya masih mengembangkan kasus itu. Pelaku sudah diamankan di Polres Klungkung.

(NusaBali)

Related

Warta Semarapura 8023087023894851284

Post a Comment

item