Sekaa Teruna Harus Bisa Memilah Setiap Pergaulan Dengan Baik

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pondasi dasar dari sekaa teruna harus diisi dengan kecerdasan, terutama harus cerdas di dalam memilah setiap pergaulan. Hal tersebut diungkapkan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Wakil Bupati Klungkung Made Kasta saat menghadiri perayaan puncak Hut STT Indra Bhuana ke-5. Dalam perayaannya tersebut Bupati juga menyerahkan Kartu JKN-KIS kepada warga masyarakat yang didampingi Camat Klungkung Komang Gde Wisnuadi yang berlangsung di Banjar Adat Apet, Desa Selat, Kabupaten Klungkung Sabtu (13/1/2018) malam.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota STT Indra Bhuana. Bupati berharap terutama sekaa teruna harus bisa berkontribusi yang cerdas didalam memberikan masukan terhadap pembangunan di Desa baik yang baru terencana maupun yang sudah berjalan. “Sekaa teruna harus mampu ikut berperan dan berkontribusi didalam pembangunan Desa”, Tegasnya.

Dihadapan masyarakat yang hadir Bupati Suwirta juga menyampaikan salah satu Program terbaru Pemkab Klungkung di bidang kesehatan yakni Program Universal Health Coverage (UHC) sebagai upaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat melalui keikutsertaan dalam jaminan kesehatan nasional bagi seluruh penduduk Kabupaten Klungkung, UHC merupakan komitmen daerah untuk terus membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis pasca integrasi Jaminan Kesehatan Bali Mandara dengan Jaminan Kesehatan Nasional. “Manfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya,” Pinta Bupati Suwirta kepada seluruh masyarakat.

Selain itu, Bupati Suwirta juga menambahkan sekaa teruna harus mampu menjaga kerukunan antar seluruh anggota. Disamping itu juga harus bisa melestarikan adat budaya Bali. “Jaga kerukunan dan lestarikan Adat Budaya Bali”, Harapnya.

Sementara Ketua STT Indra Bhuana mengatakan perayaan HUT kali ini diisi dengan hiburan lawak Denok dan Dogler, Lagu Pop Bali dari Margi serta Band Motifora. 

(Humasklk/puspa)

Related

Warta Semarapura 5479678348674327876

Post a Comment

item