Artis Seksi Terlibat Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dihelat pada Mei mendatang. Baru-baru ini kabar menyebut bahwa artis asal India Priyanka Chopra akan menjadi salah satu pengiring pengantin, dalam Royal Wedding yang menyorot perhatian dunia tersebut. 
Hal ini mungkin saja terjadi, mengingat Priyanka dan Meghan diketahui menjalin hubungan persahabatan. Wanita berusia 35 tahun itu pun nampak malu saat ditanya perihal kabar tersebut.
"Jika Anda melihat saya di sana, Anda akan tahu," kata Priyanka saat diwawancara Harper's Bazaar seperti dilansir dari US Magazine.
Sementara itu, Priyanka, yang telah dekat dengan calon pengantin wanita selama beberapa tahun, belum bersedia angkat bicara soal pernikahan Markle dan Harry. Artis yang mendapat julukan simbol seks ini hanya menjelaskan bahwa kehadiran Meghan, akan menjadi tambahan yang baik untuk anggota keluarga kerajaan. 
"Saya tidak berpikir orang lain akan bisa melakukannya sesuai keinginannya seperti dia. Dia adalah ikon, sungguh," kata Priyanka yang populer di Hollywood berkat perannya di serial Quantico ini. 
"Dia layaknya wanita lain, dia manis, dia baik, dia berpikir tentang dunia, ingin mengubahnya dan ini bahkan sebelum semua ini terjadi. Jadi kupikir Meghan menjadi bagian keluarga kerajaan adalah langkah besar menuju banyak hal tentang feminisme, keragaman, ras, monarki versus orang lain. Ini langkah yang bagus ke arah yang benar," ujarnya.

Viva

Related

Dunia 5579552764203862774

Post a Comment

item