Bali United di Hadapan Ribuan Suporter Persija Jakarta, Bagaimana Dukungan dari Bali?

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Seluruh fans Bali United akan bersatu mendukung Bali United pada final Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini.
Bali United Fans akan berada di satu tribun dan menyanyikan satu chant untuk mendukung perjuangan Fadil Sausu dkk di lapangan.
Berdasarkan data yang diterima Tribun Bali hingga tadi malam, tercatat tiket yang telah dipesan oleh suporter Bali United sebanyak 1.562 tiket.
Selain datang langsung dari Bali, para suporter Bali United ini merupakan warga Bali yang berdomisili wilayah Jabodetabek.
Meski jumlahnya kalah jauh dibanding suporter Persija, The Jak Mania, pendukung Bali United tak gentar.
Mereka bertekad memberi dukungan dengan nyanyian dan koreografi dari awal hingga akhir laga.
Sementara sejumlah dedengkot suporter Bali United tidak ikut mengawal tim kebanggaan ke Jakarta alias tetap berada di Bali.
Mereka memberi dukungan dari Pulau Dewata dan mempersiapkan penjemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.
Soal peluang, Ketua Umum Semeton Dewata Buldog, Ketut Subudi, mengatakan kedua tim memiliki kans sama.
“Kalau menurut saya peluang untuk pertandingan Persija melawan Bali United fifty-fifty (50:50), tetapi saya tetap optimis Bali United dapat menang,” ucapnya ditemui di Gianyar, kemarin.
Subudi mengatakan bahwa para pemain Bali United merupakan pemain profesional yang memiliki banyak pengalaman bermain dan ia merasa mental para pemain Bali United tidak akan turun saat bermain di hadapan ribuan suporter Persija nanti.
Ia menambahkan jika Bali United dapat menang di pertandingan Piala Presiden itu merupakan hal yang sungguh luar biasa dan merupakan sejarah pertama yang dicetak tim asuhan Widodo Cahyono Putro.
Namun demikian, apapun hasil pertandingan final Piala Presiden 2018, suporter akan menjemput dan menyambut skuat Serdadu Tridatu di Bandara Ngurah Rai, Minggu (18/2/2018) besok.
Menurut Subudi, Bali United telah melakukan yang terbaik hingga sampai ke babak final Piala Presiden 2018.

Tribunenews

Related

Seputar Bali 7513616530188636444

Post a Comment

emo-but-icon

item