Ketahuan Mencontek, Siswa di India Bunuh Diri

Ilustrasi jenazah.

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Seorang siswa Kelas 10 di Distrik Chittoor, India, dilaporkan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke kolam.
Dilaporkan Hindustan Times, Kamis (22/2/2018), siswa bernama G Bhanuprakash awalnya tengah mengerjakan pra- ujian akhir pada Rabu (21/2/2018).
Hasil dari pra-ujian akhir itu bakal menjadi persiapan untuk menempuh ujian akhir yang bakal dilaksanakan Maret mendatang.
Ketika ujian, pengawas ujian yang bernama Mohan Reddy mengetahui bahwa Bhanuprakash tengah mencontek dari secarik kertas.
Reddy langsung menegur Bhanuprakash. Namun, dia kemudian membiarkan remaja 15 tahun tersebut untuk melanjutkan ujiannya.
Malamnya, orangtua Bhanuprakash, GM Krishnaiah dan Renuka, menanyakan kepada guru dan teman-teman Bhanuprakash.
Sebab, dia ternyata tidak pulang ke rumahnya di desa Jangampalli. Ketika pencarian dilakukan, polisi menemukan sepatu Bhanuprakash di tepi sebuah kolam.
Dibantu dengan regu pemadam kebakaran, polisi berhasil mengangkat jenazah siswa sebuah sekolah negeri di Talapula tersebut.
Anggota dinas pendidikan di Pileru, M Dayanand Reddy, mengatakan, Bhanuprakash kemungkinan bunuh diri karena merasa malu telah ketahuan mencontek.
"Saya menduga, anak itu malu karena ditegur di depan teman-temannya, dan takut jika kelakuannya diberitahukan ke orangtuanya," ujar Reddy.
















sumber : kompas.com

Related

Dunia 6534663308895608633

Post a Comment

item