Popok Bayi, Paling Banyak Dicari Ibu saat Belanja Online

Popok Bayi, Paling Banyak Dicari Ibu saat Belanja Online

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Dari sekian banyak produk perlengkapan bayi, popok merupakan barang yang paling banyak dicari oleh para ibu saat belanja online.

Salah satu e-commerce, Shopee baru saja merilis barang-barang favorit yang dicari para ibu ketika belanja daring. Popok bayi berada di daftar pencarian teratas, diikuti mainan, pakaian dan sepatu.

1. Popok Bayi
Popok sekali pakai atau diapers sudah tak bisa dipisahkan dari bayi dan para ibu. Memilih popok yang pas untuk bayi harus sesuai dengan usia agar kulit bayi yang sensitif tak bermasalah. Ukuran popok juga harus menjadi pertimbangan agar anak dapat nyaman dan leluasa bergerak.

2. Mainan 
Mainan bermanfaat untuk menunjang perkembangan otak bayi. Mainan dapat merangsang saraf motorik anak dan membantu belajar serta tumbuh kembang. Beragam jenis mainan tersedia untuk bayi. Akan tetapi, ukuran dan bahan mainan mesti disesuaikan agar tidak berbahaya bagi anak anak

3. Pakaian
Pakaian merupakan salah satu barang favorit lantaran pertumbuhan bayi pada tahun pertama sangat cepat. Di periode ini, bayi dapat tumbuh tinggi 25 centimeter dan hampir tiga kali bobot lahir mereka. Pakaian yang nyaman membuat bayi dapat tenang dan tidak rewel.

4. Sepatu
Mencari sepatu bayi harus terbuat dari bahan yang lembut. Bagian bawah sol sepatu sebaiknya terbuat dari karet agar tidak licin dan aman untuk bayi. Sol yang fleksibel dapat merangsang lengkungan alami kaki pada bayi.
















sumber : CNNIndonesia.com

Related

Gaya Hidup 4458193992447484391

Post a Comment

emo-but-icon

item