Klasemen Liga Inggris Usai Man United Kalahkan Liverpool

Klasemen Liga Inggris Usai Man United Kalahkan Liverpool

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Manchester United berhasil memperkokoh posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris sementara posisi Arsenal mulai dalam ancaman Burnley dan Leicester City.

Manchester United sukses melewati laga sengit lawan Liverpool dengan hasil bagus. Sepasang gol dari Marcus Rashford membuat Manchester United mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.
Tambahan tiga angka dari duel lawan sang rival membuat Manchester United kini mengoleksi 65 poin, unggul lima angka dari Liverpool yang ada di posisi ketiga. Kemenangan atas Liverpool ini sangat penting dalam perburuan posisi kedua sekaligus mengamankan zona Liga Champions.


Liverpool sendiri bakal ada dalam tekanan usai kalah di Old Trafford. Koleksi 60 poin milik 'The Reds' bisa dilampaui oleh Tottenham Hotspur andai Tottenham bisa mengalahkan Bournemouth di laga hari Minggu (11/3). Chelsea yang saat ini ada di posisi kelima sendiri sudah menipiskan selisih poin dengan Liverpool menjadi empat angka saja usai mereka menang atas Crystal Palace.
Di bawah perburuan tiket Liga Champions, Arsenal yang mulai tertinggal dari tim-tim papan atas kini juga harus waspada pada Burnley dan Leicester City yang ada di posisi ketujuh dan kedelapan. Arsenal hanya unggul dua poin atas Burnley dan lima poin dari Leicester City. 'The Gunners' harus bisa memaksimalkan duel lawan Watford bila ingin kembali menjauh dari kejaran Burnley dan Leicester.
Sedangkan pemimpin klasemen Manchester City baru akan bermain pada Senin (12/3). The Citizens akan bertandang ke markas Stoke City dengan misi meraup tiga poin sekaligus mewujudkan ambisi memastikan titel Liga Inggris secepat mungkin.














sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 3386883900356503763

Post a Comment

item