Motivasi Tim, Kunci Hangtuah Taklukkan Garuda Bandung

image_title

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   BSB Hangtuah berhasil meraih kemenangan atas Garuda Bandung dengan skor 64-59 di babak play off IBL divisi merah di GOR C-Tra Arena, Bandung, Senin malam, 5 Maret 2018.
Kemenangan ini membawa Hangtuah lolos ke semifinal, setelah di game sebelumnya kedua tim meraih hasil yang sama 1-1. Di babak semifinal, Hangtuah akan ditantang Satria Muda.
Juru taktik Hangtuah, Andika Supriadi tak bisa menutupi rasa bangganya usai pertandingan. Dia memuji penampilan anak asuhnya yang tampil penuh semangat sepanjang laga.
"Saya bingung mau ngomong apa, intinya terima kasih diberikan kemenangan. Anak-anak sempat tegang tertinggal 18-1 di kuarter pertama. Tetapi, anak-anak luar biasa, terima kasih kepada Tuhan," ujar Andika.
Andika menyebut, kunci sukses timnya meraih kemenangan atas Garuda, karena daya juang para pemainnya. Terutama, ketika memasuki kuater pertama, di mana Hangtuah tertinggal jauh.
"Saya bilang, mereka mau menang enggak, cuma motivasi mereka saja. Untuk teknis, sudah kemauan mereka saja. Ketinggalan di kuarter pertama pemain semua pucat, tetapi akhirnya kita lolos," paparnya.
Sementara itu, pelatih Garuda Bandung, Andre Yuwadi tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya meskipun kalah. Dia mengatakan, dalam pertandingan semua bisa terjadi.
"Ini lah play-off, semua bisa terjadi, selamat buat Hangtuah semoga di semifinal lebih baik lagi dan main bagus lawan Satria Muda. Saya apresiasi anak-anak bermain dengan baik," papar Andre.
"Pada kuarter dua memang sulit, tetapi kuarter ketiga mulai ngejar dan kuarter empat sulit untuk menutup pergerakan pemain asing Hangtuah, anak-anak sudah mencoba," lanjutnya.









sumber : vivanews.com

Related

Olahraga 2472559702096921842

Post a Comment

item