Ratusan Anak Meriahkan HUT PMS

www.nusabali.com-ratusan-anak-meriahkan-hut-pms

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Ratusan anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan SD Prima Mandiri School (PMS), Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, memeriahkan peringatan puncak HUT sekolah mereka.
Peringatan yang dihadiri para orangtua anak-anak ini digelar Sabtu (3/3) pagi. Puncak peringatan HUT dimeriahkan dengan pentas lagu, musik, dan tari-tarian oleh anak-anak TK dan SD. Ada juga hiburan spontanitas sumbangan dari orangtua anak. Persembahan hiburan khusus berupa melukis terbalik dari seniman yang pegiat sosial asal Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Nyoman Arjawa. Kegiatan lain yakni berbagi hadiah menarik untuk hadirin dan donor darah dari orangtua anak-anak.

Kepala TK PMS Ni Nyoman Suartini SPd Aud mengatakan PAUD (Play Group dan TK) PMS berdiri 1 Mei 2010. Sedangkan SD PMS dibuka Mei 2012. Kini PAUD PMS punya 57 anak dan SD PMS 63 anak. Kata dia, sesuai amanat pendiri sekolah, PMS didirikan dengan semangat meningkatkan mutu pendidikan anak-anak. ‘’Mutu pendidikan generasi ini menjadi kebutuhan di tengah peluang sekaligus tantangan pada era global ke depan,’’ jelasnya.

Ketua Komite SD PMS I Gde Arta mengatakan, pihaknya siap membantu sekolah untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu  pendidikan anak-anak ke depan.

















sumber : nusabali.com

Related

Seputar Bali 537025248039366393

Post a Comment

item