Pria Ini Sengaja Kubur Mobilnya, Kenapa?

Mobil dikubur pemiliknya

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Sebuah mobil berkelir putih ditemukan sengaja dikubur di pekarangan rumah di desa Dali, Shaanxi, China. Penemuan ini pun dilakukan langsung oleh kepolisian Shaanxi beberapa waktu lalu.
Namun mengapa sebuah mobil harus dikubur?
Usut punya usut, pemuda yang tidak disebutkan namanya itu sengaja melakukannya lantaran ingin menghilangkan barang bukti, dirinya sempat menabrak seorang pejalan kaki dan dua orang yang mengendarai sepeda listrik pada akhir pekan lalu. Demikian dilansir South China Morning Post, Sabtu (24/3/2018).
Sebelum melarikan diri, kepolisian sempat melakukan penyelidikan. Hal ini diendus beberapa puing bumper mobil yang berserakan di jalan.
Selain itu, sebuah kamera CCTV juga sempat merekam kejadian tersebut. Bahkan video itu pun cepat beredar di media sosial, sehingga pejabat desa diminta mencari tahu siapa pelaku tabrak lari itu.
Panik akan pemberitaan yang beredar, pria itu pun memutuskan menguburkan mobilnya di halaman belakang rumah dengan maksud menghilangkan barang bukti. Dia pun membuang peralatan yang digunakan untuk mengubur ke sebuah sungai.
Pemuda itu akhirnya menyerahkan diri kepada polisi, setelah dibujuk oleh sang ayah untuk mengakui perbuatannya. Akhirnya pihak berwenang menangkap si pengendara.




















sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 4677096744062744914

Post a Comment

item