Zidane Tetap Percaya Bale dan Benzema

Zidane Tetap Percaya Bale dan Benzema

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali     Penurunan performa tidak membuat winger Gareth Bale dan striker Karim Benzema tersingkir dari lineup Real Madrid. Pelatih El Real Zinedine Zidane masih percaya kepada Bale dan Benzema.

Mengutip laporan dari Marca, dari seluruh pemain Madrid hanya kedua pemain itu yang mendapat kesempatan bermain dalam 10 pertandingan terakhir sejak disingkirkan Leganes di Copa del Rey.
Benzema dan Bale juga tetap menjadi pilihan utama ketika pemain-pemain seperti Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Casemiro, dan Cristiano Ronaldo beristirahat dalam dua dari 10 pertandingan terakhir.


Bale enam kali bermain sebagai starter, dengan empat laga lainnya menjadi cadangan. Pemain asal Wales itu masih mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.
Kedua pemain itu kemungkinan akan tetap masuk ke dalam susunan pemain Madrid untuk menghadapi Eibar di kompetisi La Liga, Sabtu (10/3).

Pada musim ini, Bale merupakan pencetak gol terbaik kedua dengan delapan gol di La Liga di bawah Cristiano Ronaldo (16). Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengemas empat gol dari delapan laga terakhir, sedangkan Ronaldo 15 gol.
Zidane juga kembali menggunakan skema 4-4-2 yang membuat Los Blancos menjuarai Liga Champions musim lalu. Dengan formasi itu, pelatih asal Perancis tersebut hampir pasti memilih Cristiano Ronaldo dan Benzema sebagai striker.

Sementara, di lini tengah Zidane memiliki kriteria khusus untuk memilih gelandang ketika Luka Modric dan Toni Kross absen karena cedera. Di sini, pemain seperti Lucas Vazquez dan Bale dibutuhkan Madrid.
Benzema dan Bale berada di posisi paling atas sebagai pemain yang dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim depan. Madrid pun disebut-sebut siap mendatangkan bintang lain seperti Eden Hazard, Neymar, hingga Harry Kane pada bursa transfer musim panas nanti. 












sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 6114613761526093259

Post a Comment

item