Coutinho Dikabarkan Menyesal Tinggalkan Liverpool

Coutinho Dikabarkan Menyesal Tinggalkan Liverpool

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Philippe Coutinho dikabarkan menyesal meninggalkan Liverpool di bulan Januari lantaran The Reds lolos ke final Liga Champions dan hal itu justru membuat Barcelona meradang terhadap dirinya.

Coutinho jadi salah satu bintang yang hijrah pada bursa transfer musim dingin. Saat itu Coutinho akhirnya mampu memaksa Liverpool melepas dirinya ke Barcelona. Rumor kepindahan Coutinho ke Barcelona sejatiinya sudah terjadi sejak bursa transfer jelang 2017/2018, namun Liverpool mampu menahan kepergiannya di paruh awal musim.
Selepas kepergian Coutinho, Liverpool ternyata tidak limbung. Trio Sadio Mane-Roberto Firmino-Mohamed Salah makin menggila di depan gawang lawan dan jadi kunci sukses Liverpool lolos ke final Liga Champions.
Kesuksesan Liverpool ke final Liga Champions dikabarkan membuat Coutinho menyesali keputusannya pergi dari The Reds di awal tahun ini. Coutinho sendiri masih berkontribusi membawa Liverpool lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions pada paruh awal musim ini.


Menurut Diario Gol seperti dikutip dari Express, Coutinho menceritakan penyesalannya itu pada salah salah satu pemain senior di Barcelona. Namun bukan mendapat simpati, Coutinho justru membuat pemain-pemain Barcelona kecewa dengan sikapnya tersebut.
Philippe Coutinho berkontribusi menyumbang gol untuk Liverpool di Liga Champions musim ini.


Sebelumnya Coutinho telah mengungkapkan keyakinannya bahwa Liverpool bisa juara Liga Champions dengan mengalahkan Real Madrid di babak final. Secara khusus, Barcelona tentunya juga 'lebih memilih' Liverpool yang jadi juara Liga Champions lantaran bila Real Madrid yang kembali memenangkan trofi Liga Champions, maka itu bakal jadi pukulan telak untuk Barcelona sebagai rival abadi Los Blancos. 






























sumber : CNNindonesia.com

Related

Olahraga 6807862212897648207

Post a Comment

emo-but-icon

item