Polda Jatim Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Polda Jatim Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali     Kepolisian Daerah Jawa Timur mengibarkan bendera setengah tiang untuk menghormati lima anggota Polri yang tewas dalam tragedi kerusuhan di Rumah Tahanan Markas Komando Brigade Mobil, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Pengibaran bendera setengah tiang ini sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Kepala Bidang Humas Polda Jatim Komisaris Besar Frans Barung Mangera mengatakan pengibaran bendera setengah tiang ini dilaksanakan sejak kemarin hingga 18 Mei 2018.

"Polri sedang berduka atas gugurnya lima  anggota Densus 88 oleh teroris di Mako Brimob," kata Barung kemarin.
Bendera setengah tiang juga dikibarkan di seluruh rumah dinas Polri.


Selain bendera setengah tiang, Polda Jatim hari ini juga akan menggelar salat gaib untuk lima anggota Polri yang tewas tersebut.

"Kami mengundang tenan - teman media serta masyarakat Surabaya untuk melaksanakan salat gaib selesai jumatan di masjid Polda Jatim," ujarnya. 
Sebelumnya, Kerusuhan di Rutan Salemba cabang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pecah pada Selasa 8 Mei 2018. Dalam kejadian itu, lima anggota Polri dan satu narapidana teroris meninggal dunia.

Nama korban meninggal dari anggota Polri adalah Yudi Rospuji Siswanto, Deni Setiadi, Fandi Setyo Nugroho, Syukron Fadli, dan Wahyu Catur Pamungkas. Sementara narapidana teroris yang tewas adalah Abu Ibrahim alias Beny Syamsu.





























sumber : CNNindonesia.com

Related

Indonesia 9130468538212283117

Post a Comment

item