Brasil Jumpa Meksiko di Babak 16 Besar di Piala Dunia 2018

Brasil Jumpa Meksiko di Babak 16 Besar di Piala Dunia 2018

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali     Timnas Brasil boleh menarik napas sejenak usai memastikan satu tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Namun, Selecao tak boleh lengah karena lawan yang akan dihadapi adalah Meksiko.

Laga Brasil vs Meksiko akan digelar di Samara Arena pada 2 Juli 2018. Duel ini terbilang sarat gengsi dan kerap menghadirkan pertarungan sengit.
Brasil meraih tiket ke fase gugur usai mengalahkan Serbia dengan skor 2-0 pada laga terakhir Grup E di Otkrytiye Arena, Kamis (28/6) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Brasil dicetak Paulinho dan Thiago Silva.
Raihan tiga poin atas Serbia membawa Brasil finis sebagai juara Grup E didampingi Swiss di posisi runner up. Sementara Serbia tetap menghuni peringkat ketiga dan Kosta Rika sebagai juru kunci.

Sementara Meksiko yang tampil menawan di dua laga awal harus menyerah 0-3 dari Swedia di laga terakhir Grup F. El Tricolor tampil di bawah performa dan tak mampu meladeni permainan cepat Swedia.
Sebelumnya, Meksiko tampil menawan di laga perdana dengan menumbangkan tim juara bertahan, Jerman. Wakil zona CONCACAF tersebut juga mampu memetik kemenangan saat menghadapi Korea Selatan.

Hanya saja Meksiko gagal mempertahankan penampilan apiknya di laga pamungkas. Gawang Meksiko yang dikawal kiper Guillermo Ochoa malah diberondong tiga gol oleh Swedia.
Meksiko diuntungkan oleh permainan buruk Jerman di turnamen empat tahunan edisi kali ini. Meski kalah, Andres Guardado dan kawan-kawan berhak lolos ke babak 16 besar sebagai runner up Grup F lantaran Jerman secara mengejutkan kalah 0-2 dari Korea Selatan.










































sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 669905636144619398

Post a Comment

emo-but-icon

item