Kembali Bertugas, Wabup Kasta Kunjungi Beberapa Dinas di Lingkungan Pemkab Klungkung

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Setelah cuti beberapa bulan karena masa kampanye, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta kembali menjalankan tugas seusai serah terima pelaksaan tugas Penjabat Sementara Bupati Klungkung di kantor Gubernur beberapa waktu lalu. Dihari pertama bertugas Wabup Kasta mengunjungi beberapa Dinas dan Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung, senin (25/6). 

Dinas dan bagian yang dikunjungi diantaranya, OPD diLingkungan Kantor Bupati Klungkung , BPBD, Dinas Pertanian,Diskominfo, Dinas Perikanan, Dinas Pendidikan, Kantor Desa Gunaksa, dan Kantor Desa Tihingan.
Wabup Kasta menyampaikan, tujuan kunjungan ini adalah untuk mengetahui kendala-kendala yang ada di dinas maupun bagian saat ditinggal selama masa cuti. Sehingga apagila terjadi suatu permasalahan bisa dengan segera dicarikan jalan keluar dalam penanganannya. “kedepan apabila ada kendala yang terjadi bisa langsung disampaikan kepada Bupati maupun Wakil Bupati, karena sudah kembali bertugas memimpin Pemerintah Kabupaten Klungkung,” ujar Wabup Kasta

Related

Warta Semarapura 627056958755204831

Post a Comment

emo-but-icon

item