Modric Janji Bawa Kroasia Lolos Fase Grup Piala Dunia 2018

Modric Janji Bawa Kroasia Lolos Fase Grup Piala Dunia 2018

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali     Usai membawa Real Madrid tampil sebagai juara Liga Champion, Luka Modric berjanji membantu negaranya, timnas Kroasia lolos dari fase grup di Piala Dunia 2018 Rusia. 

Di Rusia, Kroasia tergabung dalam Grup D bersama Argentina, Islandia dan Nigeria. Kroasia akan memainkan pertandingan perdana di Piala Dunia 2018 menghadapi Nigeria di Stadion Kaliningrad, Sabtu (16/6) sebelum berhadapan dengan Argentina dan Islandia. 

Modric terpilih sebagai bagian dari timnas Kroasia sejak 2006. Sampai saat ini, ia sudah melakoni 106 pertandingan dengan mencetak 12 gol. 
"Hasil bagus dengan tim nasional adalah satu-satunya hal yang masih ingin saya capai," kata Modric, pemain 32 tahun saat menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Kroasia untuk keenam kalinya secara beruntun seperti dikutip newshub
Modric mengatakan tak ingin memasang target muluk buat Kroasia di Piala Dunia. Hal pertama yang ingin dilakukannya adalah membawa Kroasia lolos dari babak penyisihan Grup D dan melaju ke babak 16 besar. 
Dari lima edisi Piala Dunia yang pernah diikuti Kroasia, raihan terbaik tim berjuluk The Blazers itu adalah menempati peringkat ketiga pada edisi 1998 di Prancis.
"Kami belum mencapai itu [meraih posisi terbaik] sejak 1998, tapi saya yakin kami akan mencapainya di Rusia," ujar Modric.

























































sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 6047931730091402765

Post a Comment

item