Amasijos, 'Betina Genit' Pemenang Kontes Kecantikan Keledai

Amasijos, 'Betina Genit' Pemenang Kontes Kecantikan Keledai

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Seekor keledai yang didandani seperti 'gadis petani' membawa pulang hadiah utama dalam kontes kecantikan di Kolombia, Minggu (1/7). Ini adalah ajang pencarian 'Miss Kolumbia' versi hewan ternak.   

Dalam kontes itu, orang-orang dari pusat kota Moniquira berlomba untuk mendandani hewan ternak mereka agar tampil menarik dengan kostumnya.   

"Yang penting adalah partisipasi petani, yang sering tidak diperhitungkan karena cara hidup mereka, ini penting," kata Alvaro Lopez, pemilik keledai Amasijos, dikutip dari AFP.
Keledai bernama Amasijos dari kota Arcabuco tampil genit mengenakan gaun oranye dengan beberapa sulaman berbentuk siput di atasnya. 

Sang pemilik Amasijos, Alvaro Lopez mengungkapkan bahwa dia harus melawan 59 keledai lain yang didandani dengan aneka bulu-bulu dan kalung. Tak cuma itu, ada pula yang memanfaatkan pertandingan Piala Dunia 2018 sebagai ide untuk memakaikan kostum sepak bola nasional Kolombia ke keledainya. 

Selain itu berkat rambut pirang dan alis tebalnya, keledai itu berhasil merebut hati para juri. Ia juga tercatat telah mengalahkan 59 kontestan lainnya dalam festival keledai tahunan tersebut. 
Kontes Miss Colombia versi keledai ini bukan pertama kalinya diadakan. Sebaliknya, festival keledai ini sudah diadakan sejak 14 tahun lalu. Sehari dalam setahun, para petani membiarkan keledainya 'berdandan' dan menjadi pusat perhatian. 
  
Biasanya keledai adalah teman kerja sehari-hari para petani di daerah pegunungan maupun pedesaan Kolombia. Meskipun keberadaannya telah digantikan oleh truk, namun mereka tetap ada di hati orang-orang. 



























































sumber: CNNIndonesia.com

Related

Gaya Hidup 2646571151511148101

Post a Comment

item